Neyyappam Akan Menjadi Nama Untuk Sistem Operasi Android N?

Wowtekno.com - Apakah Anda sudah mengusulkan nama untuk Android N? Google yang saat ini telah menampung berbagai usulan nama untuk sistem operasi Android terbaru mereka. Anda sebaiknya segera untuk mengusulkan nama untuk Android N jika mempunyai usulan nama yang menarik, karena orang-orang di India sedang gencar-gencarnya mengkampanyekan cemilan atau makanan lokal Neyyappam sebagai nama untuk sistem operasi mobile terbaru dari Google.

Saat ini nama Neyyappam menjadi paling banyak diusulkan untuk sistem operasi Android N. Neyyappam yang merupakan cemilan atau makanan di India, lebih tepatnya berasal dari Kerala. Selain Neyyappam, usulan nama terbanyak lainnya untuk Android N meliputi Nectarines, Nachos dan juga Navy Bean.

Google yang kelihatannya masih akan menamakan sistem operasi mobile terbarunya dengan nama makanan, setidaknya sampai sekarang ini masih menggunakan alfabet bahasa Inggris. Anda bisa berpartisipasi mengusulkan nama Android N jika memiliki nama menarik, misalnya "Nagasari". Google masih menerima gagasan nama untuk Android N hingga tanggal 9 Juni mendatang. Anda bisa langsung mengirimkan usulan nama untuk Android N melalui tautan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Neyyappam Akan Menjadi Nama Untuk Sistem Operasi Android N?"

Post a Comment