[Video] Tongsis Yang Dilengkapi Kipas Mini Dan Flash Untuk Selfie Berkualitas

Wowtekno.com - Sekalipun fungsi dari tongsis ini sangatlah sederhana, akan tetapi kemunculan dari tongsis yang telah mendorong sebuah kecenderungan baru untuk para pengguna smartphone untuk melakukan selfie pada tempat-tempat yang tidak seharusnya. Apabila Anda mengira bahwa saat ini fungsi tongsis sudah mentok dan tidak bisa didorong lebih jauh, sekarang ada sebuah tongsis generasi terbaru yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur untuk menghasilkan selfie dengan kualitas yang optimal.

Tongsis terbaru ini memiliki sistem untuk pengaturan panjang atau pendek yang bisa dikendalikan dengan jari sipengguna, lampu flash untuk memperbaiki pencahayaan pada saat selfie di waktu senja ataupun pada malam hari, dan ada juga sepasang kipas mini untuk membuat rambut pengguna seperti tengah dihembus angin. Tongsis ini sangat ideal untuk para pengguna yang gemar selfie dan menjaring penggemar di Instagram.

Saat ini masih belum jelas apakah tongsis tersebut bakal dijual untuk umum, akan tetapi dari sejumlah demo yang dilakukan secara acak pada orang-orang di pinggir jalan ini, rata-rata merasa penasaran dan bertanya dimana mereka bisa membelinya. Yuk melihat langsung kemampuan dari tongsis canggih ini, simak video berikut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Tongsis Yang Dilengkapi Kipas Mini Dan Flash Untuk Selfie Berkualitas"

Post a Comment