Orang Ini Mempunyai Lengan Bionik Sinar Laser, Charger, Sampai Drone

Wowtekno.com - Sekitar empat tahun silam, lelaki bernama yakni James Young mengalami kecelakaan pada saat berupaya mengejar kereta api. Lelaki yang berasal London itu berhasil selamat meskipun kaki kiri dan tangan kirinya telah diamputasi. Kemudian James telah menjadi bagian dari sebuah eksperimen lengan bionik.

James yang menjadi bagian eksperimen setelah melihat sebuah iklan dari Konami yang sedang mencari orang untuk diamputasi dan tertarik untuk mencoba lengan bionik. Lengan dan tangan bionik yang saat ini dipakai oleh James tersebut terinspirasi dari Snake, karakter utama dari game Metal Gear Solid. Lengan bionik itu dibuat oleh perusahaan bernama yakni Open Bionics.

Menariknya lagi, lengan bionik yang dikenakan oleh James sekarang ini terbuat dari bahan logam dan juga didukung oleh segudang fitur keren. Lengan bionik yang dilengkapi dengan baterai dan sensor yang dapat mendeteksi gerakan otot pada punggung untuk mengoperasikan bagian lengan dan jari-jari. Lengan bionik yang dikenakan oleh James bisa mengambil uang koin yang jatuh dilantai. Ada juga sejumlah fitur menarik lainnya yang membuat lengan bionik James menjadi semakin wow.

Lengan bionik yang dipakai James memiliki berat sekitaran 4,5 kg (kilogram). Di dalamnya juga terdapat fitur berupa sinar laser, lampu flash, jam dan juga port USB pada pergelangan tangan untuk mengisi baterai smartphone. Yang tidak kalah menariknya adalah, lengan bionik buatan dari Open Bionics itu memiliki sebuah drone yang berada pada panel diluar punggung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orang Ini Mempunyai Lengan Bionik Sinar Laser, Charger, Sampai Drone"

Post a Comment