[Video] Smartphone Ini Masih Utuh Dan Beroperasi Setelah Masuk Mesin Cuci

Wowtekno.com - Mungkin dari sekian banyak teman yang Anda kenal, pasti juga ada salah satu yang memiliki kecenderungan sangat besar untuk menjatuhkan ponsel mereka. Tidak sedikit pengguna yang mengalami momen-momen menyesakkan dimana mereka secara tidak sengaja menjatuhkan ponsel mereka ke dalam gelas, ketika sedang asyik browsing atau bahkan meninggalkannya didalam celana dan akhirnya ikut direndam pada mesin cuci.

Jika teman Anda ada yang seperti ini, lebih baik jika mereka menggunakan ponsel yang mengedepankan fitur ketahanannya. Para produsen asal negara Tiongkok ini telah banyak merilis produk di kategori tersebut, dan berkat kehadiran mereka memungkinkan munculnya ponsel Android canggih berharga murah ini yang cocok untuk segala macam rintangan.

Dari sekian banyak produk yang ada, para produsen ini pasti lebih sering memperlihatkan bagaimana ponsel tersebut masih bisa bertahan ketika di jatuhkan dari ketinggian, ataupun masih bisa aktif bahkan ketika telah dilindas maupun terjatuh ke dalam kubangan air.

Untuk pengguna yang seperti ini, produsen smartphone yang berasal Tiongkok yaitu Blackview punya jawabannya, ponsel tangguh BV6000. Ponsel tersebut memiliki spesifikasi yang lumayan seperti display 4,7 inci HD 720p, prosesor MediaTek Helio P10, 3GB RAM, serta memori internal dengan kapasitas 32GB. BV6000 merilis langsung menggunakan OS Android 6.0, dan juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68.

Jika Anda telah penasaran denga seberapa tangguh dari ponsel ini, video berikut bakal memperlihatkan Anda bagaimana BV6000 ini masih mampu bertahan dan bisa dioperasikan dengan lancar bahkan setelah dimasukkan pada mesin cuci. Penasaran? yuk simak video berikut ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Smartphone Ini Masih Utuh Dan Beroperasi Setelah Masuk Mesin Cuci"

Post a Comment