Begini Jadinya Google Search, Chrome, Dan Youtube Digabung Menjadi Satu Aplikasi

Wowtekno.com - Ada kabar bahwa Google tengah menyiapkan sebuah aplikasi messaging baru agar pengguna bisa membagikan tautan dari YouTube dengan leluasa, terkecuali harus membuka tutup aplikasi yang lain? Aplikasi tersebut akhirnya resmi diumumkan pada hari ini, dan dijuluki sebagai Spaces.

Spaces yang merupakan aplikasi standalone yang dikhususkan untuk perbincangan dengan berkelompok. Aplikasi tersebut juga merupakan gabungan dari layanan Google Search, YouTube dan juga Chrome browser, dan kehadiran dari tiga elemen yang tadi akan memudahkan pengguna dalam mencari berbagai macam konten yang ingin dibagi dengan kelompok langsung didalam aplikasi.



Sebelumnya, Anda yang mungkin sering mengalami momen dimana Anda menemukan sebuah tautan berita penting yang ingin Anda bagikan, menutup aplikasi terkait, menyalin tautannya, dan membuka aplikasi chat cuma sekedar untuk membagikan dan membicarakannya. Lewat aplikasi Spaces ini, seluruh proses yang tadi akan terjadi didalam aplikasi saja, jadi tiap tautan untuk konten ataupun video apapun akan dapat dikumpulkan di 'space,' tersebut, lalu Anda juga bisa untuk langsung memulai pembicaraan dengan teman-teman yang tergabung dan langsung membagikan tautan-tautan pilihan tersebut.



Pengguna yang nantinya akan bisa membuat ruang untuk topik apapun, dan juga dapat mengundang teman-teman terdekat lewat aplikasi messaging pilihan, seperti alamat email atau akun sosial media.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Jadinya Google Search, Chrome, Dan Youtube Digabung Menjadi Satu Aplikasi"

Post a Comment