The Roll, Aplikasi Yang Memudahkan Anda Untuk Menemukan Foto Terbaik Di Gallery iPhone

Wowtekno.com - Salah satu hal ini yang paling menjengkelkan sepulang Anda plesir ke luar kota adalah mencari foto terbaik yang akan Anda diposting pada sosmed, karena ditiap foto sering kali hampir mirip antara satu sama yang lainnya. Dan yang lebih parah, apabila teman dekat Anda ingin dikirimi foto yang menyertakan dirinya, dan Anda juga harus mencari foto satu persatu dengan menggunakan acuan kronologis waktu memotret foto.

Bagi Anda yang telah bosan dengan situasi yang seperti ini, tim dari developer Eye Em kini punya sebuah aplikasi keren yang bernama yakni The Roll. Kegunaan utama aplikasi ini adalah mengorganisir seluruh foto yang tersimpan pada galeri iPhone, lalu mengkategorikannya berdasarkan kualitas foto sambil menambahkan kata kunci dengan secara otomatis untuk memungkinkan Anda melakukan pencarian dengan mudah. Sesudah Anda mengunduh aplikasi tersebut, jangan kaget apabila mendadak foto keren yang Anda potret 2 tahun silam mendadak muncul di depan, karena aplikasi milik The Roll ini mampu mengenalinya sebagai foto yang berkualitas terbaik ketimbang foto-foto yang lainnya.



Untuk memungkinkan dari teknologi ini, The Roll telah mengandalkan teknologi image-recognition yang menurut mereka butuh waktu selama lima tahun untuk dikembangkan. Algoritma yang ada didalamnya mampu mengenali manusia, benda, tempat, dan juga emosi yang telah diperlihatkan dengan akurasi yang cukup tinggi, dan dapat juga untuk mengenali foto dan menilainya berdasarkan kualitas estetik yang terbaik. Khusus untuk kemampuan itu, Eye Em telah melibatkan penilaian oleh komunitas fotografer professional untuk menentukan standar kualitas foto.

Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja unduh aplikasinya di App Store.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Roll, Aplikasi Yang Memudahkan Anda Untuk Menemukan Foto Terbaik Di Gallery iPhone"

Post a Comment