WhatsApp Kini Bisa Mengirimkan Pesan Dengan Format PDF

Wowtekno.com - Kabar terbaru yang datang dari WhatsApp versi Web, sekarang pengguna sudah bisa saling mengirimkan dokumen-dokumen dengan format teks file Google Drive dengan format yakni PDF.

Aplikasi WhatsApp yang berformat PDF itu telah mendapatkan pembaruan update versi terbaru, dengan penambahan berbagai fitur-fitur dan juga tampilannya.

Diwartakan dari Android Police, saat ini pengguna WhatsApp melalui browser di laptop ataupun PC komputer sudah bisa untuk saling mengirimkan dokumen mereka.

Ada beberapa perbaikan fitur pengiriman dokumen yang sudah diperbarui. Saat ini Anda dapat mengirimkan file seperti doc, docx, ppt, pptx, xls, atau file xlsx, dan juga bahkan file PDF.

Selain dari itu, perubahan kecil yang signifikan pun terjadi pada aplikasi WhatsApp ini, dimana pengguna yang sudah bisa melampirkan dokumen dari Google Drive untuk mengirimkan file.

Perbaikan terakhir adalah ada pada nomor telepon yang tidak lagi muncul pada depan dan pada tengah layar pada pengaturan terbaru. Karena, ada bagian profil Anda yang menunjukkan foto, nama, dan status pada tingkat pengaturan atas.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "WhatsApp Kini Bisa Mengirimkan Pesan Dengan Format PDF"

  1. If you'd like an alternative to randomly approaching girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you'd prefer to have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and night clubs...

    Then I urge you to view this eye-opening video to uncover a shocking secret that can literally get you your very own harem of hot women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    ReplyDelete