[Video] AbsorbPlate. Piring Pintar Yang Bisa Mengurangi 30 Kalori Di Makanan

Wowtekno.com - Obesitas untuk menjadi momok yang cukup menakutkan diseluruh dunia. Selain dari faktor genetik ini, gaya hidup yang juga menyumbangkan peran yang tidak sedikit pada kondisi tersebut. Beragam cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi resiko dari obesitas, misalnya olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat. Ada yang menarik lagi, menggunakan piring khusus yang bisa mengurangi jumlah dari kalori didalam makanan.

Di negara Thailand yang tercatat sebagai salah satu dengan peringkat obesitas tertinggi di Asia. Sajian kuliner dari negeri gajah putih itu memang sangat lezat, akan tetapi disisi lainnya cukup berat dan berminyak. Nah oleh sebab itu, sebagai salah satu dari upaya untuk menekan tingkat obesitas di negaranya tersebut, salah satu biro iklan dari Thailand, BBDO Bangkok yang bekerjasama dengan Thai Health Promotion Foundation meluncurkan produk yang menarik.

Yakni, AbsorbPlate, sebuah piring dengan desain dan dekorasi yang sederhana dan diklaim mampu akan mengurangi sejumlah kalori dalam makanan. Piring tersebut memiliki 500 lubang yang dibuat untuk menyerap minyak yang seringkali ditemukan pada makanan Thailand. Dikatakan juga, jika piring ini bisa menghilangkan 1,5 sendok teh minyak dari makanan, atau sekitaran 30 kalori.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] AbsorbPlate. Piring Pintar Yang Bisa Mengurangi 30 Kalori Di Makanan"

Post a Comment