Facebook Akan Memiliki Dukungan Untuk Menampilkan Foto 360 Derajat

Wowtekno.com - Perkembangan teknologi yang begitu pesatnya juga terasa pada dunia fotografi. Pada saat sekarang ini, peminat kamera dengan kemampuan merekam hingga sudut 360 derajat telah semakin meningkat dengan adanya beberapa perangkat yang mendukung, seperti Samsung Gear 360 dan LG 360 VR. Tidak heran lagi bila video yang dihasilkan dari kamera 360 ini semakin diminati.

Berdasarkan dari sebuah postingan blog yang ditemukan pada situs resmi Oculus, Facebook yang tampaknya tidak mau ketinggalan cerita. Mereka yang telah mempersiapkan sebuah fitur yang mendukung tampilan foto 360 pada situs mereka dan akan mulai bisa digunakan untuk umum dalam beberapa minggu kedepannya.

Didalam menciptakan foto 360 sebenarnya tak melulu harus menggunakan kamera dengan dukungan untuk foto tersebut. Pada saat ini ada banyak smartphone Android yang telah memiliki dukungan untuk panorama dengan sekeliling. Berkat kehadiran dari perangkat VR, fitur itu bisa dimaksimalkan dengan baik dan semakin populer.

Pengguna yang melihat foto 360 ini di timeline Facebook mereka bisa melihat pemandangan penuh dengan memutarkan smartphone, atau menggesernya dengan menggunakan jari. Penasaran dengan fitur yang satu ini? Ikuti terus perkembangannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Facebook Akan Memiliki Dukungan Untuk Menampilkan Foto 360 Derajat"

Post a Comment