Begini Cara Menghilangkan Kecanduan Terhadap Smartphone !


Wowtekno.com - Jika Anda membuka smartphone  lebih  dari 5 kali dalam sejam berarti Anda sudah termasuk kategori orang yang kecanduan terhadap smartphone. Seram bukan? Namun jangan takut dahulu, kecanduan ini dapat dihilangkan dengan cukup mudah, hanya dengan mengikuti cara-cara berikut ini!

Pertama, Anda perlu tahu mengapa kita sangat suka melihat layar smartphone? Tentu Anda berpikir, bahwa Aplikasi jejaring sosial dan game adalah penyebabnya, Namun tanpa sepengetahuan kita ada satu lagi, yakni warna merah.

Warna merah merupakan warna yang paling mampu menarik perhatian, dengan warna merah mata akan lebih cepat melihat sesuatu hal tersebut. Seperti lampu dan rambu lalu lintas  semuanya pasti mengandung warna merah dan menyala.

Nah, teori ini pun dapat digunakan pada layar smartphone. Agar mata Anda tidak kecanduan untuk melihat smartphone, ubah saja warna layar smartphone menjadi hitam putih (grayscale). Teori ini juga merupakan jawaban "kenapa banyak pengguna Instagram yang mengeluh dengan tampilan baru Instagram," sebab pada tampilan barunya, Instagram menggunakan tema hitam putih. Hasilnya pengguna pun menjadi malas untuk membuka Instagram.

Namun yang jadi pertanyaan nya, bagaimana cara mengubah layar smartphone menjadi hitam putih? Bagi Anda yang belum tahu, Anda dapat melihat caranya berikut ini!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Menghilangkan Kecanduan Terhadap Smartphone !"

Post a Comment