Zoom Kamera Kurang Jauh? Coba Gunakan Teleconverter Ini

Wowtekno.com - Pengguna dari kamera mirrorless buatan Fujifilm ini memanglah semakin banyak. Nah, saat ini ada berita menggembirakan bagi Anda para pengguna kamera dari Fujifilm X-Series, khususnya mereka yang gemar dengan menggunakan lensa tele / lensa panjang.

Pengguna X-Series ini bisa membeli teleconverter yang kompatibel dengan beberapa lensa zoom. Dengan menggunakan teleconverter itu, focal length terjauh yang bisa didapat mampu mencapai angka 1219 mm.



Teleconverter yang Bernama XF2X TC WR, teleconverter tersebut kompatibel dengan kamera Fujufilm X-T1 dan X-Pro2. Pengguna yang juga bisa memadukannya dengan lensa XF50-140mm F/2.8 R LM OIS WR dan juga XF100 - 400mm F4.5-5.6R LM OISWR.

Sama dengan lensa, teleconverter ini juga terdiri atas 9 elemen yang terbagi atas 9 group. Meskipun begitu, pihak Fujifilm yang mengatakan bahwa converter ini juga kompatibel untuk lensa kamera X-Series selain 2 varian diatas. Rencananya lensa teleconverter ini bakal mulai dipasarakan pada bulan Juni 2016 yang akan datang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zoom Kamera Kurang Jauh? Coba Gunakan Teleconverter Ini"

Post a Comment