Apa Fitur Terbaru Yang Dibawakan Oleh Android N?

Wowtekno.com - Didalam ajang konferensi pengembangan aplikasi Google I/O 2016 di Mountain View, California, perusahaan telah memperkenalkan beberapa fitur terbaru yang ada pada sistem operasi Android N.

Sistem operasi tersebut telah diuji oleh para pengembang aplikasi sejak Maret 2016 silam, akan tetapi dipanggung yang berbeda Google juga memperkenalkan lebih jauh fitur unggulannya kepada pengembang.

Seperti yang di lansir oleh CNN Indonesia, berikut ini merupakan beberapa fitur anyar pada Android N.

Multitasking 

Beberapa ada yang mengatakan bahwa fitur multitasking pada Android N yang dibawa Google tidak terlalu istimewa, karena sudah ada sebelumnya sebagai fitur bawaan dari vendor smartphone.

Beberapa diantaranya misalnya pengguna akan dapat beralih ke aplikasi satu ke aplikasi lainnya hanya dengan mengetuk tombol home sebanyak dua kali. Aplikasi yang sudah dibuka kemudian akan ditampilkan secara terurut.

Keyboard Themes

Bosan dengan tema latar atau warna dari keyboard? Jangan khawatir dulu, karena Google telah memberikan pilihan bagi para penggunanya untuk mengganti tema, warna, font dan juga bisa memasukan foto sebagai latar belakang keyboard.

Performa

Android N yang mengadopsi grafis API terbaru yang diberi nama yakni Vulkan. Teknologi grafis tersebut biasanya ditemui pada PC gaming dan sangat membantu untuk mendorong performa visual yang lebih baik pada smartphone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Fitur Terbaru Yang Dibawakan Oleh Android N?"

Post a Comment