[Video] Fitur Autopilot, Pengemudi Tesla Ini Tertidur Sementara Mobil Berjalan Sendiri

Wowtekno.com - Tesla telah mengumumkan fitur Autopilot beberapa bulan silam, industri otomotif dunia langsung tersita perhatian dari mereka, lantaran apa yang Tesla lakukan merupakan yang pertama kalinya di dunia industri otomotif untuk kepentingan komersil. Jika pada awalnya fitur tersebut hanya tersedia untuk Model S yang tidak lain merupakan model termahal, kedepannya nanti Tesla akan berencana untuk menghadirkannya untuk calon mobil termurah mereka yakni Model 3 yang baru akan beredar pada tahun depan.

Tesla yang menekankan kalau fitur Autopilot tersebut masih dalam tahap beta-nya, jadi pengguna yang telah memilikinya pada mobil mereka masih dimintai untuk tetap waspada dan memegang setir mobil ketika menjalankan. Akan tetapi seorang pengguna ini tampaknya sangat yakin akan kemampuan Autopilot, sampai-sampai untuk memilih tidur dan membiarkan mobil berjalan dengan sendirinya.

Kejadian unik ini terekam dalam sebuah video yang telah di upload pada situs Youtube, dan dapat dilihat bagaimana pengemudi Tesla Model S ini dengan nyamannya menyandarkan kepalanya ke jendela mobil sambil memejamkan matanya. Ada kemungkinan kalau hal itu merupakan rekaan semata, akan tetapi kemunculannya memperlihatkan keunggulan fitur dari Autopilot bagi pengguna yang tinggal di kota besar dan rutin dihadapkan pada kemacetan sepanjang perjalanan berangkat dan pada saat mereka pulang kerja ataupun lainnya. Lebih jelasnya, simak video berikut ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Fitur Autopilot, Pengemudi Tesla Ini Tertidur Sementara Mobil Berjalan Sendiri"

Post a Comment