Berlangganan Spotify Untuk Sekeluarga Kini Lebih Murah Dan Terjangkau

Wowtekno.com - Masihkah Anda mengingat apa yang terjadi pada bulan Maret yang lalu? Penjaja music streaming terbesar di dunia yakni, Spotify, resmi hadir di Indonesia. Sebelum itu, layanan asal Swedia ini bisa dibilang mampu memikat minat konsumen lokal berkat bekerja sama eksklusifnya dengan perusahaan Indosat Ooredoo. Bagaimana tidak, pelanggan dari Indosat yang ingin berlangganan di Spotify Premium boleh membayar jauh lebih murah, yakni tarif mulai Rp24.999 dan ditambah bisa streaming tanpa memakai kuota.

Saat ini, Spotify yang kembali menggoda dengan promo yang khusus. Ongkos berlangganan untuk keluarganya (Spotify Family) telah dipangkas menjadi Rp79.000 per bulannya untuk 6 akun. Dengan harga yang cuma selisih Rp30.000 ini dari biaya langganan personal dalam sebulan tersebut, tentu Spotify Family kelihatan sangatlah terjangkau.



Untuk diingat, saat pertama kali masuk ke Indonesia, tarif Spotify Family ini berkisar antara Rp74.985 untuk 2 akun dan Rp148.970 untuk maksimal 5 akun. Dengan tarif terbaru, tentu saja daya tarik Spotify ini dibanding layanan lain yang juga ada di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berlangganan Spotify Untuk Sekeluarga Kini Lebih Murah Dan Terjangkau"

Post a Comment