Ternyata KASKUS Mendapat Kesempatan Hadir Dalam Ajang Google I/O 2016

Wowtekno.com - Pada Ajang Google I/O 2016 yang baru diselenggarakan pada 18 sampai 20 Mei kemarin nyatanya meninggalkan kesan mendalam bagi industri digital Tanah Air ini. Pasalnya, salah satu dari pentolan industri ini yakni KASKUS, dilaporkan telah mendapat kesempatan hadir pada ajang konferensi bagi para developer kelas dunia itu.

"Kebanggaan bagi kami atas undangan yang telah diberikan kepada KASKUS untuk menghadiri Google I/O sebagai salah satu early adopter teknologi terbarunya di Tanah Air. Teknologi AMP yang diluncurkan oleh Google sangat membantu kami untuk memberikan pengalaman browsing yang nyaman bagi Kaskuser mengingat mayoritas Kaskuser mengakses situs KASKUS melalui perangkat mobile," ujar Andrew Darwis, Founder KASKUS.



Sekadar informasi saja, KASKUS yang telah mengaplikasikan teknologi-teknologi terbaru Google itu dalam beberapa layanan. AMP yang diketahui diaplikasikan oleh KASKUS ke Forum Berita dan Politik.

Sementara teknologi PWA ini, diaplikasikan ke microsite KasQuiz kasquiz.kaskus.co.id yang kemudian menghadirkan versi baru KasQuiz di mana versi terbarunya dapat menampilkan landing page, registration page, dan juga KasQuiz page.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata KASKUS Mendapat Kesempatan Hadir Dalam Ajang Google I/O 2016"

Post a Comment