Nvidia Akan Menyiapkan Tablet Gaming Anyar?

Wowtekno.com - Nvidia yang sepertinya punya sebuah perangkat tablet anyar yang akan siap mereka rilis, dan merupakan penerus dari tablet Shield.

Informasi yang lansir dari pendaftaran FCC yang dilakukan oleh Nvidia ini sendiri. Didalam formulir pendaftaran tersebut terlihat gambar diagram yang mempunyai dimensi layaknya sebuah tablet, mirip dengan tablet game milik Nvidia yang sebelumnya.



Mengenai dari tablet anyar tersebut, tidak banyak informasi yang bisa digali karena formulir FCC itu tidak memberikan banyak data. Didalam formulir itu hanya tertera dimensi tablet, yakni 120 mm x 215 mm, dan yang sedikit lebih kecil dari tablet Shield sebelumnya yang hanya berdimensi 126 mm x 221 mm.

Nvidia pertama yang meluncurkan perangkat tablet Shield pada 2014 silam. Peluncuran dari tablet game tersebut memang tidak berjalan dengan mulus karena perusahaan pembuat GPU tersebut terpaksa melakukan recall terhadap sejumlah unit tabletnya karena berisiko mudah terbakar.

Setelah tablet Shield generasi yang pertama, kemudian Nvidia telah meluncurkan yakni Shield Tablet K1, dengan banderol lebih murah, sekitar USD 199 ketimbang tablet generasi pertama yang dijual sekitaran harga USD 299.

Tegra K1 ini yang mempunyai prosesor quad core 2,2 GHz dengan GPU GeForce Kepler yang mempunyai 192 core dengan berkapasitas RAM 2 GB. Layarnya yang sama berukuran 8 inch dengan resolusi 1.920 x 1.200 pixel. Dengan OS- Android 5.0 Lollipop yang dijanjikan akan bisa diupgrade ke Marshmallow dalam waktu dekat ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nvidia Akan Menyiapkan Tablet Gaming Anyar?"

Post a Comment