Acer Tengah Mengembangkan Headset VR Premium

Wowtekno.com - Telah banyak pabrikan yang melirik teknologi dari virtual reality (VR). Salah satunya dari ranah bisnis yang sangat berminat dengan teknologi VR ini adalah perusahaan smartphone.

Mereka sangat percaya jika teknologi tersebut akan mendongkrak penjualan dari produk smartphone dengan membuat headset VR yang kompatible dengan smartphone andalan mereka.

Salah satunya perusahaan Acer. Terkenal dengan jajaran produk laptop dan juga beberapa seri dari smartphone, pabrikan asal negara Taiwan tersebut bekerjasama dengan studio game Starbreeze untuk mengembangkan headset VR kelas atas.

Dikutip dari laman Endgadget, ini berbeda dengan Gear VR dan juga semacamnya, headset VR besutan Acer dan Starbreeze tersebut tidak digunakan bersamaan dengan smartphone, melainkan dikembangkan untuk digunakan ditaman hiburan dan juga arcade.

Untuk informasi, Starbreeze yang sebenarnya sudah memperlihatkan headset VR yang diberi nama StarVR setahun yang lalu. StarVR yang kabarnya akan memiliki jarak pandang yang lebih lebar dari headset VR yang lain untuk memberikan pengalaman yang lebih optimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acer Tengah Mengembangkan Headset VR Premium"

Post a Comment