Oppo R9 Pamerkan R9 FC Barcelona Edition

Wowtekno.com - Apabila Samsung Galaxy S7 Edge hadir dalam edisi spesial Batman-nya, lain lagi dengan smartphone Oppo R9. Smartphone yang laris manis ini akan rilis dalam edisi khusus club sepak bola yakni Barcelona. Adapun beberapa bocoran gambarnya yang telah muncul secara online. Ternyata website resmi Oppo inipun juga memposting sejumlah foto dari perangkat itu.

Hal ini juga sekaligus mengkonfirmasikan peluncuran Oppo R9 FC Barcelona Edition yang akan diluncurkan pada 2 Juni nanti dan akan bisa dipesan secara pre-order di JD.com. Seperti biasa Anda lihat, Oppo R9 tersebut tampak spesial dengan logo Barcelona yang berlapis emas pada bagian belakangnya. Tidak hanya soal logo nya saja, karena edisi ini pun juga akan menjalankan customized UI untuk menarik penggemar dari Barcelona.

Sementara untuk spesifikasinya, tidak ada yang berbeda dari model regular-nya. Oppo R9 FC Barcelona Edition masih dilengkapi dengan display 5.5 inci 1080p, chipset Helio P10, 4GB RAM, 64GB penyimpanan internal, dengan kamera belakang 16MP dan baterai berkapasitas 2850mAh. Akan tetapi mengingat ini adalah edisi spesial, mungkin ada beberapa spesifikasi yang juga berbeda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oppo R9 Pamerkan R9 FC Barcelona Edition "

Post a Comment