[Video] Xiaomi Telah Mempublikasikan Teaser Drone Yang Akan Rilis Besok

Wowtekno.com - Dikabarkan pada minggu lalu bahwa salah satu dari raksasa teknologi asal Tiongkok, yakni Xiaomi berencana untuk meluncurkan produk drone pertama milik mereka pada hari Rabu Besok. Sebelumnya disebutkan bahwa Xiaomi yang hanya merilis undangan resmi saja untuk acara perilisan itu, akan tetapi tampaknya mereka berubah pikiran dan sekarang mencoba untuk memberikan lebih banyak informasi kepada publik lewat video teaser tentang drone itu.

Dilihat dari desainnya, tidak ada yang istimewa dari drone tersebut bila dibandingkan dengan produk-produk lain yang beredar pada pasaran, dengan empat rotor untuk daya mendorong ke atas. Akan tetapi ada kamera berbentuk bulat yang bisa digerakkan ke arah mana saja, sesuai dengan keinginan dari pemilik drone itu.

Selain dari itu dirumorkan pula bahwa drone tersebut mempunyai kemampuan untuk merekam video 4K pada kecepatan 30 fps. Terdapat pula fitur kontrol berbasis dengan gerakan tubuh yang disertai dengan aplikasi khusus untuk menjalankannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Xiaomi Telah Mempublikasikan Teaser Drone Yang Akan Rilis Besok"

Post a Comment