TeknoJek, Aplikasi Ojek Online Yang Akan Mempunyai Fitur Canggih

Wowtekno.com - Diberitakan sebelumnya bisnis ojek online di Indonesia akan kedatangan pemain terbaru yakni TeknoJek.

Ojek online yang mengusung dengan warna merah putih itu, meskipun mengakui tidak disokong oleh modal sebesar pemain ojek online yang lainnya dan lebih dulu mengaspal, merasa optimistis mampu bersaing pada bisnis ini.

Selain dari memiliki sistem dan konsep yang berbeda dengan para pemain ojek online yang lain, aplikasi TeknoJek ini memiliki fitur yang tidak ada pada aplikasi ojek online lain.

Fitur itu, menurut Robert SD, founder dan CEO TeknoJek, saat ngobrol dengan santai usai sesi wawancara eksklusif beberapa waktu lalu di kantor TeknoJek, fitur ini akan sangat praktis dan berguna bagi para penggunanya.

"Kami menggunakan nama TeknoJek bukan tanpa alasan. Salah satunya adalah karena kami ingin untuk memaksimalkan teknologi yang bisa kami berikan kepada para pengguna aplikasi ini," ujar Robert SD.



"Salah satu dari teknologi pada aplikasi TeknoJek ini adalah scan untuk meng-order," kata Robert.

Dengan fitur yang satu ini secara umum dikenal sebagai pemindaian quick responsive code (QR Code) itu, kata Robert, ketika pengguna ingin memesan / order layanan TeknoJek dan melihat rider TeknoJek di jalan yang sedang tidak narik, pengguna yang bisa menyetop rider tersebut dan memindai QR Code untuk melakukan order saat itu juga kepada rider TeknoJek.

Sudah jelas, bahwa fitur ini benar-benar baru. Kemudian ketika disinggung mengenai fitur atau teknologi lainnya, Robert yang hanya tersenyum sambil berkata, "Kita tunggu saja nanti. Buat sekarang, fitur ini saja dulu".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TeknoJek, Aplikasi Ojek Online Yang Akan Mempunyai Fitur Canggih"

Post a Comment