[Video] Penemu Ini Sukses Membuat Tameng Elekromagnet Captain America

Wowtekno.com - Para penemu muda yang saat ini tampaknya telah sadar betul bahwa untuk membuat ilmu pengetahuan bisa menarik bagi para generasi muda, oleh sebab itu mereka harus menampilkan sisi populer dari temuan mereka. Hal ini yang membuat sejumlah penemu nyentrik menuai popularitas pada dunia maya, yang dimana hasil temuan mereka rutin diposting di YouTube dan mengilhami penemu lain untuk menghasilkan temuan yang lebih baik lagi.

Dari sekian user YouTube yang populer lewat barang-barang canggih, ada penemu bernama James Hobson alias The Hacksmith yang rutin mengambil inspirasi dari dunia fiksi ilmiah dan juga komik. Hobson yang sebelumnya sukses mencuri perhatian lewat exoskeleton yang dibuatnya sendiri di garasi rumah, dimana baju zirah itu mampu mengangkat sebuah mobil dengan beban 1,25 ton.

Saat ini Hobson telah kembali mencuri perhatian penggemarnya, tepat dengan mulai diputarnya sekuel terbaru dari trilogi Captain America yang berjudul Civil War itu, Hobson yang juga memposting sebuah video terbaru yang memperlihatkan bahwa dirinya telah mampu mengembangkan tameng Captain America.

Tameng tersebut dikembangkan dengan dukungan sebuah sarung tangan khusus yang telah dilengkapi dengan perangkat elektromagnet untuk menghadirkan fungsi seperti di film. Hobson yang juga mengatakan kalau dirinya telah menggunakan perangkat elektromagnet yang dijual dengan bebas, dimana suplai dengan tenaga 12V yang dibutuhkan mampu menghasilkan daya lontar seberat 120kg.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Penemu Ini Sukses Membuat Tameng Elekromagnet Captain America "

Post a Comment