Google Buka Lowongan Kerja Yang Menarik Dengan Gaji Rp 260 Ribu/Jam


Wowtekno.com - Untuk menyempurnakan mobil tanpa awaknya, kabarnya Google saat ini sedang membutuhkan bantuan masyarakat, untuk mencoba mobil self-driving bikinannya.

Seperti yang diberitakan oleh Phandroid.com (12/5), Mulai hari ini google akan mencari beberapa orang di Arizona, Amerika Serikat, yang mau dikontrak selama satu hingga dua tahun dengan durasi kerja 6 sampai 8 jam per harinya. Yang merik, Google juga mengiming-imingkan bayaran yang cukup menggiurkan, yakni Rp260 ribu/jam.

Uuntuk menjadi supir mobil otonomatis ini tentunya Anda harus memenuhi syarat antara lain pendidikan minimal S1, tidak pernah terlibat dalam kejahatan, punya rekam jejak mengemudi yang bersih, bisa menulis minimal 40 kata per menit, mampu menyediakan feedback secara tertulis maupun oral ke tim engineer Google, serta lolos sejumlah kursus pelatihan mobil.

Selain syarat yang sudah tentukan, mempunyai refleks dan kemampuan mengemudi yang sangat baik juga merupakan syarat yang sangat penting untuk mengambil pekerjaan ini. Sebab, Kesalahan sistem mobil tanpa awak tersebut bisa saja terjadi kapanpun, tentunya Anda harus mampu mengontrol teknologi yang kemungkinan tersedia untuk publik tahun 2020 mendatang itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Buka Lowongan Kerja Yang Menarik Dengan Gaji Rp 260 Ribu/Jam"

Post a Comment