WhatsApp Tidak Bisa Mengirim Pesan? Coba 3 Langkah ini!


Wowtekno.com - Jika Anda menggunakan WhatsApp tentu Anda akan memerlukan koneksi internet. Namun, mungkin saat ini Whatsapp Anda tak bisa connect ke internet atau tak bisa berkerja.

Masalah koneksi WhatsApp ini kebanyakan terjadi karena disebabkan oleh WiFi Anda atau jaringan koneksi data. Jika Anda tidak dapat mengirim pesan, maka ada beberapa solusi untuk mengembalikannya,

Pertama yang perlu Anda dilakukan adalah memastikan bahwa Anda menggunakan WhatsApp versi terbaru. Update segera aplikasi WhatsApp Anda di toko aplikasi resmi seperti Play Store untuk Android. Lalu pastikan Anda juga bisa mengecek koneksi internet Anda berada di jaringan WiFi atau data seluler.

Namun jika tidak berhasil, coba pastikan bahwa aplikasi Task Killer Anda tidak memengaruhi WhatsApp. Jika tidak mempengaruhi WhatsApp, Coba "HapusChache" Anda, dengan caranya masuk ke Pengaturan>Aplikasi>WhatsApp>Hapus Cache.

Jika tidak berhasil juga, cobalah meng-uninstall WhatsApp kemudian instal kembali. Sebab, kemungkinan server WhatsApp sedang bermasalah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WhatsApp Tidak Bisa Mengirim Pesan? Coba 3 Langkah ini!"

Post a Comment