Kini GO-JEK Telah Hadir Di Malang, Solo, dan Samarinda


Wowtekno.com - Usai melayani 10 kota di Indonesia, GO-JEK Indonesia kini resmi merilis layanannya di tiga kota baru yakni, Malang, Solo, dan Samarinda. Kehadiran di tiga kota ini adalah bentuk komitmen GO-JEK untuk terus berupaya meningkatkan layanan, memperluas jangkauan dan memberdayakan sektor informal.

"Salah satu misi GO-JEK adalah memberikan solusi berbasis teknologi untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat di seluruh Indonesia. Kami ingin masyarakat di Malang, Solo dan Samarinda juga dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan GO-JEK," ujar CEO GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim.

Nadiem mengatakan, selain memberi kemudahan bagi customer, kehadiran GO-JEK juga memiliki tujuan untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan sektor informal termasuk para pengemudi ojek. Dengan bergabung bersama GO-JEK, para pekerja tersebut bisa menambah pendapatan dan meningkatkan kesejahteraannya.

GO-JEK yang hadir di tiga kota ini juga memiliki layanan GO-RIDE (layanan transportasi), GO-SEND (layanan kurir atau pengiriman), dan GO-SHOP (layanan belanja). Dengan layanan ini para para mitra driver juga akan mendapatkan penghasilan lebih tinggi.

"Dengan menggunakan aplikasi GO-JEK, waktu para mitra driver kami tidak akan terbuang dengan menunggu berjam-jam. Mereka akan mempunyai jam kerja yang lebih fleksibel dan bisa memanfaatkan waktunya untuk hal produktif lain. Para mitra driver juga dapat menambah penghasilan dari layanan kami lainnya dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraannya," ujarnya.

Untuk Anda yang berada di tiga kota tersebut dan ingin menikmati layanan GO-JEK. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi GO-JEK yang telah tersedia untuk iOS dan Android, atau melalui www.go-jek.com/app.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kini GO-JEK Telah Hadir Di Malang, Solo, dan Samarinda"

Post a Comment