Asus Juga Akan Terjun Ke Dunia VR

Wowtekno.com - Sesudah merilis 3 smartphone ZenFone 3 yang terbaru dan beberapa gadget baru, kini Asus juga memiliki sesuatu yang baru bagi para penggemar teknologi. Perangkat yang satu ini menjadi yang pertama bagi Asus karena belum pernah mereka buat sebelum itu, yakni sebuah perangkat Virtual Reality (VR).

Perangkat VR yang memang sedang naik daun dan para produsen gadget yang sedang berbondong-bondong memberikan perangkat tersebut sebagai pasangan dari smartphone mereka. Sempat tertinggal, Asus yang saat ini memantapkan diri untuk terjun ke dunia perangkat  itu, dan bersaing dengan mereka yang telah berkecimpung terlebih dahulu, seperti HTC, Samsung, Lenovo, serta ZTE.

Namun, tidak ada keterangan yang lebih lengkap mengenai perangkat VR tersebut. Hanyalah sebuah pemaparan singkat dari Asus di dalam ajang Computex.

Anda yang akan dapat menemukan sebuah touchpad dan tombol pada satu sisi untuk melakukan navigasi, mirip dengan Samsung Gear VR tersebut. Kelihatannta perangkat VR ini sengaja dibuat agar muat dengan tiga model ZenFone 3. Akan tetapi cukupkah resolusi layar 1080p pada ZenFone 3 ini memberikan kepuasan bagi para pengguna Asus VR?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asus Juga Akan Terjun Ke Dunia VR"

Post a Comment