Ingin Gelar Sarjana Dari Google Dan Facebook? Pemerintah Inggris Tengah Mempersiapkannya

Wowtekno.com - Mungkin Anda sering menjumpai kawan yang sudah terkenal dengan kemampuan IT yang sidah dimilikinya, akan tetapi hingga saat ini masih belum juga merampungkan kuliahnya, bahkan juga mungkin memutuskan untuk meninggalkannya demi fokus ke karir ataupun profesinya pada bidang IT yang sudah digelutinya. Kisah yang satu ini memang bukan kisah yang baru, dan salah satu dari pakar IT terkemuka di Indonesia yaitu Jim Geovedi juga tidak pernah mengenyam jalur pendidikan secara formal setelah lulus dari SMA.

Apakah hal ini serupa juga sering terjadi di negara Inggris? yang jelas pihak pemerintah negara itu tengah mengajukan aturan tentang perubahan sistem pendidikan setiap universitas, dimana perusahaan seperti Facebook & Google berhak untuk mendirikan universitas mereka, termasuk untuk memberikan gelar pendidikan pada para mahasiswanya.

Rancangan tersebut telah disiapkan sebagai bagian dari program untuk mereformasi pendidikan di negara Inggris, dan juga didalamnya termasuk rencana untuk meningkatkan biaya pendidikan hingga sebesar 9000 poundsterling untuk menyesuaikan tarif dengan inflasi yang tengah terjadi di negara Inggris tersebut.

Hal utama dari rencana tersebut adalah mendorong kemunculan insititusi baru untuk menghadirkan kualitas pendidikan setara dengan universitas lama yang sudah terlalu mapan. Apabila rencana tersebut disahkan, maka pemerintah Inggris juga berharap bahwa kehadirannya akan bisa menjamin perusahaan-perusahaan yang ada untuk bisa memiliki karyawan yang memang terampil serta menyediakan pendidikan yang layak.

"Tak ada alasan supaya pihak inkumben harus diproteksi dari persaingan untuk menghadirkan pendidikan berkualitas. Kami juga menginginkan sebuah pasar yang kompetitif bertaraf global yang mendukung keberagaman, dimana siapapun yang mampu memperlihatkan kalau mereka menawarkan pengajaran berkualitas dan sesuai dengan standar kualitas tinggi yang telah kami tetapkan bakal diperkenankan untuk bersaing secara adil. Apabila kami mengharuskan bahwa sebuah penyedia layanan pendidikan ini telah memiliki catatan jejak rekam yang telah mapan, maka ketetapan tersebut cuma akan menguntungkan pihak dari inkumben saja, dan pada akhirnya beresiko menutup kemunculan institusi pendidikan baru berkualitas dan juga kredibel".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Gelar Sarjana Dari Google Dan Facebook? Pemerintah Inggris Tengah Mempersiapkannya"

Post a Comment