Nantinya, Foto Selfie Anda Akan Bisa Dipakai Sebagai Emoji Pada Facebook

Wowtekno.com - Setia dengan menggunakan ikon "Like" bertahun-tahun, Facebook yang akhirnya memperkenalkan sejumlah emoji terbaru untuk memudahkan penggunanya dalam memberikan respon terhadap berbagai macam postingan sesuai dengan apa yang mereka rasakan pada saat itu. Facebook yang tampaknya telah merasa bahwa akan potensi untuk fitur emoji yang masih bisa didorong lebih jauh lagi, Oleh karena itu sebuah paten baru yang akan mereka ajukan pada awal Mei kemarin mengindikasikan kalau Facebook berniat untuk menyulap wajah Anda jadi emoji.

Mengandalkan teknologi dari facial recognition, Facebook yang tampaknya berniat mengembangkan sebuah fitur baru yang mengurutkan seluruh foto dari pengguna yang memiliki tampilan wajah terbaik untuk mengekspresikan ekspresi paling sesuai. Contohnya, ketika Anda sedang mengetik emoticon smiley biasa ':)', maka Facebook akan dapat mencari foto ketika Anda tersenyum dan memasangnya sebagai emoji.





Seandainya paten ini akan benar-benar untuk direalisasikan, maka pihak Facebook tampaknya bakal membatasi jumlah emoji yang akan ditampilkan, tentu ini tergantung pada kemampuan software mendeteksi jenis ekspresi yang Anda tampilkan di foto Anda pada Facebook. Solusi yang lainnya, Facebook akan mendorong pengguna untuk dapat mengunggah foto-foto yang lebih ekspresif agar nantinya bisa dipakai sebagai emoji tersebut.

Dengan hadirnya fitur ini, Anda tidak perlu lagi iri melihat kehadiran dari sticker bertema selebriti lokal tanah air yang rutin dirilis oleh LINE itu, karena Anda akan dapat memajangkan wajah Anda sendiri sebagai emoji dalam percakapan Facebook.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nantinya, Foto Selfie Anda Akan Bisa Dipakai Sebagai Emoji Pada Facebook"

Post a Comment