Terungkap Bocoran Gambar Punggung iPhone 7

Wowtekno.com - iPhone 7 yang terus menerus menjadi buah bibir di dunia maya. Setelah sejumlah render dari iPhone 7 yang muncul, sekarang foto yang diduga milik iPhone 7 kembali terkuak pada jagat maya.

Dilansir dari laman Pocket-lint, foto yang muncul itu menunjukkan bagian punggung dari perangkat yang diduga iPhone 7 saat berada di tangan seseorang. Kemunculan foto tersebut berasal dari situs microblogging China Weibo.

Berdasarkan dari foto yang beredar itu, iPhone 7 yang menyerupai dengan render yang telah muncul sebelumnya. Foto iPhone 7 iru menunjukkan logo Apple pada bagian belakang yang terbuat dari material metal. Sementara ada garis putih pada bagian atas dan bawah perangkat diduga karena antenna yang dirancang ulang oleh pihak Apple.

Beranjak dari bocoran foto terbarunya, baru-baru ini iPhone 7 yang dikabarkan juga akan mengungsung 4 speaker grill. Masing-masing speaker itu berada pada dua di bagian atas dan dua di bagian bawahnya. Berdasarkan foto yang beredar, punggung iPhone 7 dibekali dengan material logam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap Bocoran Gambar Punggung iPhone 7"

Post a Comment