[Video] Blips, Lensa Tipis Yang Bisa Mengubah Smartphone Jadi Mikroskop

Wowtekno.com - Ingin mencoba untuk bereksperimen dengan kamera smartphone? Dengan Blips ini Anda akan bisa mengubah smartphone menjadi sebuah mikroskop dan akan menghasilkan gambar dengan lebih detail. Satu set Blips menyediakan dua lensa yang berbeda, lensa Macro 5mm dan 1.2mm. Micro lens yang juga memungkinkan Anda untuk mengambil foto HD dengan optical magnification sekitar 10x, sementara Micro lens yang akan mengubah handset menjadi mikroskop digital dengan detail sekitar 1/7000 inch (inci).

Sekarang Blips yang tengah menggelar kampanye melalui situs crowdfunding Kickstarter. Ada 2 paket yang akan bisa Anda pilih, Basic Kit dan Premium Lab Kit. Untuk Basic Kit ini terdiri dari lensa Macro dan juga Micro dengan 2 spons kecil yang digunakan untuk menstabilkan fokus pada gambar. Sementara untuk Lab Kit ini bisa digunakan untuk keperluan edukasi, studi ilmiah ataupun sekedar proyek iseng. Paket tersebut terdiri dari lensa Macro dan Micro, light source, sepasang spons, smartphone stage dan 6 slide.

Blips yang rupanya mendapat respon yang sangat baik. Dengan sisa waktu 38 hari lagi, Blips telah melampaui gol €15,000 dan juga mengumpulkan dana lebih dari €34,000. Untuk soal harga,basic kit ini dibanderol mulai dari 17, $19 dan $23, meskipun 2 pilihan pertama ini telah ludes terjual. Untuk Lap Kit yang ditawarkan seharga $46 atau Rp 611 ribu rupiah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Blips, Lensa Tipis Yang Bisa Mengubah Smartphone Jadi Mikroskop"

Post a Comment