Samsung Akan Miliki Layar 4K Khusus Untuk Perangkat VR

Wowtekno.com - Minggu ini Samsung telah memamerkan tampilan smartphone baru yang dirancang khusus untuk teknologi virtual reality. Perangkat itu kemungkinan menjadi smartphone untuk masa depan Samsung.

Dilansir dari laman UploadVR, smartphone Samsung ini akan mengungsung layar panel 5,5 inci dengan resolusi 3.840 x 2.160 pixel. Berarti, layar ponsel tersebut akan memiliki kualitas 4K. Selain dari itu, ponsel tersebut juga akan memiliki kerapatan layar 806 ppi, dan juga tingkat kecerahan 350 nit.

Namun kelihatannya produsen asal Negeri Ginseng itu kalah cepat dibanding Sony. Sang perusahaan kompetitor asal Negeri Sakura ini pernah merilis Sony Xperia Z5 Premium pada tahun lalu dengan kualitas layar yang saat ini telah dimiliki oleh Samsung. Akan tetapi itu adalah pembuat beberapa ponsel paling populer di planet ini dan sering memimpin cara dengan kualitas tampilannya.

Samsung juga mendemokan teknologi layar baru yang disebut yakni ‘Bio Blue’ yang konon lebih sedikit memancarkan cahaya biru dari layar AMOLED Samsung yang sebelumnya. Sekarang ini smartphone 4K Samsung tersebut masih dalam bentuk prototipe, akan tetapi kemungkinan tidak akan lama sebelum itu muncul ponsel high-end dari Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Akan Miliki Layar 4K Khusus Untuk Perangkat VR"

Post a Comment