Gboard Akan Segera Hadir Dalam Versi Android


Wowtekno.com - Beberapa hari yang lalu, Googlebaru saja merilis keyboard baru yang lebih fungsional untuk iOS yang disebut Gboard. Dalam keyboard tersebut tersedia berbagai fitur pencarian menarik khas Google. Sayangnya, Gboard belum tersedia untuk android.

Seperti yang dikutip dari Techno Buffalo (16/5), pihak Google telah berjanji untuk segera menghadirkan keyboard multifungsi ini ke ranah Android. Hal tersebut langsung diucapkan oleh Bri Connely salah satu teknisi Google yang khusus mengerjakan Gboard.

"Kami sedang bekerja keras untuk segera menghadirkan keseruan yang sama bagi pengguna Android!" tulisnya dalam media sosial.

Gboard dapat melakukan pencarian dengan hanya menekan ikon Google di sisi kiri keyboard. Tidak hanya dapat mencari tautan, pengguna juga dapat menemukan berbagai macam emoji dan gif sesuai yang dikehendaki.

Selain itu, Gboard juga mendukung pengetikana seperti Swype, sehingga pengguna bisa menggeser jari dari huruf ke huruf untuk merangkai kata secara bersama dengan sangat mudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gboard Akan Segera Hadir Dalam Versi Android"

Post a Comment