WhatsApp Telah Memperkenalkan Tampilan Notifikasi Terbaru

Wowtekno.com - Aplikasi pengolah pesan populer yakni WhatsApp yang banyak digunakan pada perangkat smartphone ini meluncurkan sebuah aplikasi untuk Mac dan Windows.

Dengan aplikasi desktop tersebut, komunikasi pada saat pengguna berada di kantor pun jadi makin mudah.

Dilansir dari laman Ubergizmo, fitur terbaru dari aplikasi WhatsApp ini bakal memastikan penggunanya untuk mengetahui apakah WhatsApp Web sedang aktif atau tidak. Notifikasi tersebut nantinya akan masuk ke WhatsApp perangkat mobile.

Nantinya, setiap kali pengguna menerima sebuah pesan dan jika WhatsApp Web sedang dalam keadaan aktif di komputer, aplikasi WhatsApp akan mengirimkan notifikasi kepada pengguna melalui perangkat smartphone mereka.

Isi notifikasi ini kurang lebih merupakan memberitahukan bahwa WhatsApp Web yang sedang aktif dan ada sebuah pesan yang telah masuk.

Hal tersebut sekaligus menjadi tanda dan kemungkinan akan dapat membantu pengguna untuk menghindari pesan yang masuk dibaca oleh orang-orang lainnya.

Ketika pengguna klik notifikasi itu, secara otomatis WhatsApp Web pada komputer akan bisa langsung tertutup ataupun nonaktif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WhatsApp Telah Memperkenalkan Tampilan Notifikasi Terbaru"

Post a Comment