Yakin Kamu Pakai Template SEO ? Coba Check Disini

Yakin Kamu Pakai Template SEO ? Coba Check Disini 

Yakin Kamu Pakai Template SEO ? Coba Check Disini ! - kembali lagi saya hadir dalam blog yang rajin ikut lomba ini :D. Kali ini saya menantang teman-teman pengunjung blog sederhana ini yang pada postingan sebelumnya menjelaskan "manfaat yoghurt" untuk menguji apakah template kalian adalah Template SEO ?
cari template blog, blogger seo, check SEO template
Yakin Kamu Pakai Template SEO ? Coba Check Disini !
Apakah kalian siap menguji Template kalian?
Pasti kalian sudah senang jika score chkme.com sudah dapat 100% bukan begitu? Saya pun juga sama hehehe,, karena saya yakin teman-teman menginginkan sebuah template yang SEO friendly dan pastinya design yang enak dipandang. Terlebih lagi jika teman-teman mengikuti lomba SEO, template yang SEO adalah salah satu indikatornya untuk memenangkannya, Betul gak? Template pada suatu blog harus sangat diperhatikan, jangan asal-asalan milih template yang katanya SEO tapi malah belum SEO.
Chkme Masirwin.com, tes seo, nilai seo,
Chkme Masirwin.com
Nah baru-baru ini saya menemukan website tester template apakah SEO atau tidak? Kalian bisa percaya atau tidak ? Saya kembalikan lagi jawabannya pada teman-teman semua. Berikut caranya :
1. Silahkan kunjungi link ini : 

situs cek SEo, master seo, buku seo, manfaat yoghurt
Tampilan situs
 2. Kemudian kalian masukan URL Blog kalian.


Masukan URL kalian, URL Blog, Blog Zombie,
Masukan URL kalian
3. Dan lihat hasilnya apakah template kalian SEO atau Belum!!
Hasil Tes, hasil tes template, template seo blogger, wordpress seo banget
Hasil Tes 
************
Cobalah perhatikan !!! dibagian Dokumen Textnya pada result test yang barusan teman-teman lakukan (saya lingkari gambar diatas). Jika terdapat script html atau kode-kode html bisa disimpulkan bahwa template yang teman-teman gunakan tidak SEO. Tapi jika tidak ada script html bisa ditarik kesimpulan bahwa template tersebut SEO.
Setelah saya check sendiri, template saya pun belum SEO sedih rasanya :( hiks hiks hiks. Bagaimana template kalian? Semoga template nya SEO yah...
Dan sekian dulu Saya berbagi artikel dengan judul "Yakin Kamu Pakai Template SEO ? Coba Check Disini !", sampai ketemu di artikel SEO berikutnya dan jangan lupa tinggalkan komentar tapi jangan tinggalkan sholat #lagiwaras...

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yakin Kamu Pakai Template SEO ? Coba Check Disini "

Post a Comment