Bagaimana Cara Meningkatkan Trafik Blogger Dengan Cepat??

Bagaimana Cara Meningkatkan Trafik Blogger Dengan Cepat?? 

Terimakasih teman-teman masih setia untuk mengunjungi blog ini. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak teman-teman untuk berdiskusi mengenai "Bagaimana cara meningkatkan trafik pengunjung pada blogger dengan cepat". Karena jujur saja meskipun saya sendiri sudah lama berkecimpung di dunia blogging namun hingga saat ini saya belum bisa menyimpulkan cara seperti apa yang sebetulnya digunakan untuk meningkatkan trafik pengunjung pada blog dengan cepat. 
Menurut para mastah dan beberapa sumber yang saya sering kunjungi ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan trafik pengunjung dengan cepat pada blog. Diantaranya beberapa hal yang sering saya lakukan untuk meningkatkan trafik pengunjung blog saya yang terdahulu. Meskipun saya tidak tahu trik yang mana yang sebetulnya lebih tepat saya gunakan. Diantaranya trik yang sering digunakan adalah :

  1. Set Keywoard
    Dengan membidik keywoard yang tepat menurut sumber yang saya temui dan dapatkan salah satu hal yang dapat meningkatkan pengunjung pada blog, yaitu dengan menentukan keywoard (kata kunci) yang pas pada postingan yang kita buat. Adapun tools yang saya gunakan untuk mentukan keywoard biasanya saya menggunakan Adword Keywoard Planner. Dengan menggunakan tool tersebut saya bisa menentukan kata kunci seperti apa yang paling populer atau paling banyak dicari.
  2. Pemilihan Template
    Template merupakan salah satu yang diperhitungkan dalam membangun sebuah blog pastinya, dan ketika membuat blog biasanya bagi pemula seperti saya yang didahulukan itu justru bukan konten melainkan tampilan yang bagus dan konten menyusul :D. Dengan template yang bagus minimal pengunjung akan tertarik untuk berkunjung lagi di lain waktu untuk mencontek tampilan dari blog yang kita buat. Namun selain tampilan template yang bagus , yang harus diperhatikan juga adalah apakah template yang dipasang Fast Respon atau Low Respon terutama waktu yang dibutuhkan ketika membuka halaman berapa lama ?? Diusahakan cari template yang memiliki loading time cepat.
  3. Konten Yang Berkualitas
    Kalau yang satu ini sudah jelas harus dipenuhi oleh setiap blog, karena tujuan pengunjung mengunjungi blog kita adalah untuk mencari konten yang berkualitas sebetulnya. Dalam hal konten diusahakan ketika kita diawal membuat blog tentukan terlebih dahulu blog seperti apa yang hendak akan kita buat ?? Jangan buat Blog yang gado-gado seperti punya saya ini karena akan membingunkan pengunjung nantinya. Diusahakan pilih satu teman dan fokus namun carilah tema yang banyak dicari.

  4. Social Network

    Nah ini yang saya suka sebetulnya meskipun saya terkadang masih merasa malu untuk mempromosikan blog ecek-ecek ini ke jejaring sosial. Salah satu cara meningkatkan trafik pengunjugn adalah dengan mempromosikannya ke jejaring sosial karena orang - orang jaman sekarang lebih banyak menghabisakan waktunya di jejaring sosial dibandingkan langsung mengunjungi ke blognya. Jadi maksimalkan saja jejaring sosial yang anda pakai untuk mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya.
Nah mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai cara yang sering saya gunakan untuk meningkatkan dan mendatangkan pengunjung ke blog saya ini. Jika teman-teman punya masukan mengenai Cara meningkatkan trafik blogger dengan cepat tolong di share yang di komentar.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Meningkatkan Trafik Blogger Dengan Cepat?? "

Post a Comment