6 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Mudah

6 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Mudah 

6 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Mudah - Masalah Bau badan adalah masalah yang sering dialami oleh banyak orang, dari kalangan remaja hingga kalangan dewasa. Terkhusus lagi pada Pria. Masalah bau badan adalah salah satu masalah pada pria. Kalian pasti bertanya bagaimana cara menghilangkan bau badan. Bau badan sangat banyak penyebabnya. Salah satu penyebabnya adalah malas mandi. Jika Anda malas mandi, saya sarankan untuk meninggalkan kebiasaan anda tersebut dan beralihlah untuk rajin mandi. Bukan hanya itu, Masalah bau badan juga dapat disebabkan oleh makanan tertentu. Makanan-makanan yang mengandung zat tertentu dapat menyebabkan bau pada badan. Tapi penyebab utama dari Masalah bau badan adalah bakteri. Berikut ini saya akan jelaskan 6 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Mudah .

Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan
Cara menghilangkan bau badan memang banyak sekali, salah satu caranya adalah dengan  menggunakan obat Herbal. Cara tersebut terbukti ampuh dapat menghilangkan bau badan pada tubuh kita. Tapi Untuk mendapatkan Obat Herbal harus memerlukan biaya yang cukup besar, bukan hanya itu jika tubuh kita tidak dapat menerima obat tersebut malah dapat memberi efek samping yang besar bagi tubuh kita. Di zaman ini pun tidak biasa lagi terdapat banyak penipuan produk - produk, jadi berhati-hatilah untuk membeli produk kecantikan atau kesehatan. Di artikel ini saya akan membahas Tips tentang kesehatan yaitu cara menghilangkan bau badan dengan cara alami. Jadi kita hanya membutuhkan bahan-bahan alami dan mudah didapat dan terbukti ampuh dapat menghilangkan bau badan. Banyak sekali keunggulan dari menghilangkan bau badan dengan cara alami, disamping tidak memerlukan biaya yang lebih besar, anda juga tidak kena dampak efek samping dari obat-obatan tersebut. Yuk, kita bahas cara menghilangkan bau badan dengan cara alami.

Cara Menghilangkan Bau Badan Menggunakan Daun Sirih

Cara Menghilangkan Bau Badan menggunakan daun sirih memanglah sangat mudah dan terbukti ampuh dapat menghilangkan bau badan. Daun sirih dipercaya mampu mengurangi dan menghilangkan bau badan dalam tubuh. Caranya Gimana? Pertama - tama silahkan kumpulkan lembaran-lembaran dari daun sirih secukupnya. Cuci hingga bersih, karena daun sirih ini akan anda minum, lalu setelah di cuci, rebuslah lembaran Daun sirih yang telah bersih tersebut, Tunggu sampai air mendidih dan berubah warna. Tunggu hingga dingin dan minum air tersebut. Meminum air sirih dipercaya lebih baik daripada memandikannya. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari, minumlah di pagi dan sore untuk mendapat hasil yang luar biasa. Cara ini memang ampuh dapat menghilangkan bau badan.

Cara Menghilangkan Bau Badan Menggunakan Jeruk Nipis

Cara kedua yaitu dengan menggunakan Jeruk nipis. Jeruk nipis memang sangat banyak kegunaan dalam penampilan tubuh, mulai dari menguruskan badan, menghilangkan jerawat, sampai menghilangkan bau badan. Caranya Dengan Memotong Jeruk nipis menjadi beberapa bagian dan peraslah airnya. Lalu Campurkan air dari Jeruk nipis tersebut dengan kapur sirih, tidak usah terlalu banyak. Lalu setelah itu oleskan hasil campuran ke ketiak yang dianggap menghasilkan bau yang tidak sedap. lakukan dengan rutin dan lihatlah hasilnya. Cara ini juga dapat dilakukan pada bagian tubuh yang dianggap menghasilkan bau yang tidak sedap.

Cara Menghilangkan Bau Badan Menggunakan Cengkeh

Cara menghilangkan bau badan lainnya yaitu dengan menggunakan Rempah-rempah cengkeh. Berdasarkan penelitian, Cengkeh memiliki kandungan zat yang ampuh dapat menghilangkan bau badan. Caranya bagaimana? Pertama-tama silahkan siapkan beberapa cengkeh secukupnya dan cuci sampai bersih. Lalu Rebuslah Cengkeh tersebut sampai Cengkeh tersebut mengembang dan air mulai mendidih. Silahkan tambahkan sedikit gula agar ada rasa pada ramuan anda. Lalu minumlah cengkeh tersebut secara teratur sampai Bau badan anda hilang. 

Cara Menghilangkan Bau Badan Menggunakan Daun Kemangi

Selanjutnya adalah cara menghilangkan bau badan menggunakan daun kemangi. Daun kemangi memiliki sangat banyak kegunaan, selain kegunaan dau kemangi untuk mengurangi diabetes, ternyata daun kemangi pun bisa digunakan untuk menghilangkan bau pada badan. Cara penggunaanya pun sangat gampang. Daun kemangi bisa langsung dimakan. Bisa ditambahkan pada makanan atau sayur, pada minuman, dan lain-lain. Daun kemangi juga bisa ditambahkna pada Agar-agar. Dengan menumbuk daun kemangi sampai halus dan menambahkanya pada agar -agar yang belum mengeras. Selain agar-agar menjadi wangi, Agar-agar pun jadi bisa menghilang bau badan anda.

Cara Menghilangkan Bau Badan Menggunakan Jahe

Cara menghilangkan bau badan selanjutnya adalah menggunakan Jahe. Jahe adalah rempah-rempah alami yang memiliki manfaat yang sangat banyak. Manfaat jahe yaitu, menyembuhkan berbagai penyakit, pewarna alami, bahan kecantikan, dan lain-lain. Ternyata Jahe bisa digunakan untuk menghilangkan bau badan. Ambillah Jahe dan cucilah sampai bersih. Potong bagian ujungnya lalu gosok pada ketiak yang bau. Anda juga dapat meminum Jahe dengan cara merebus jahe yang sudah anda cuci dan meminum hasil rebusan dari jahe tersebut, tambahkan gula agar tercipta rasa yang manis. lalu minum agar hasil untuk menghilangkan bau badan lebih maksimal. Bukan hanya itu, Jahe juga dapat mengobati batuk dan serak pada tenggorokan. memang sangat berguna rempah rempah yang satu ini.

Mandi Dua Kali Sehari

Cara yang terakhir adalah dengan mandi dua kali sehari. Mandi berguna agar semua kuman dan keringat yang ada dalam tubuh kita hilang terbawa air dan dibarengi dengan sabun. Mandi dua kali membuat badan menjadi segar dan menghilangkan kuman di tubuh. Kuman adalah salah satu yang paling utama untuk menghasilkan bau badan. Jadi jika anda mandi kuman akan hilang dan bau badan pun akan hilang. 
Tak terasa artikel ini sudah selesai. Semoga dengan cara ini anda akan mendapat hasil yang maksimal. Silahkan Anda Share artikel ini agar semua orang membaca 6 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Mudah. Sekian dan terimaksih banyak :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Mudah "

Post a Comment