STARTPEEPS – SOSIAL MEDIA TERBARU MIRIP FACEBOOK DAN TWITTER

STARTPEEPS – SOSIAL MEDIA TERBARU MIRIP FACEBOOK DAN TWITTER

 

Pasti kamu sudah tidak asing dengan yang namanya Facebook dan Twitter bukan? Tapi kali saya tidak membahas keduanya, tetapi sosial media terbaru bernama STARTPEEPS. StartPeeps adalah sosial media terbaru yang tampilannya mirip Facebook dan fitur-fiturnya mirip dengan Twitter. Startpeeps dapat kita akses dengan alamat: www.startpeeps.com.
Sama seperti Facebook dan Twitter, Starpeeps juga sangat mudah di akses melalui perangkat mobile / hp. Untuk bisa menikmati semua fiturnya, silahkan daftar dulu ya. Caranya mudah saja, cukup sediakan email, username, nama lengkap dan password.
cara daftar startpeeps
form pendaftarn
Untuk kolom Enter Affiliate Code silahkan masukan martinms dan untuk yang lainnya silahkan masukan sesuai data kamu. Jika berhasil mendaftar, langsung buka email kamu untuk memverifikasi pendaftaran.
Setelah itu, kamu akan di hadapkan ke halaman timeline. Ya sama seperti FB. Disitu kita bisa update status, membuat tag (contoh: #hastag), menyebut orang (contoh: @namaorang). Oh iya, jangan lupa follow saya (@martinms) ya. Nanti pasti saya follow back.
Di startpeeps, kita bisa membuat grup, bergabung ke grup, membuat halaman (fan page), upload foto, upload video dan sebagainya. Oh iya, sebelum melakukan itu semua, silahkan upload foto profil kamu ya. Dan jangan lupa juga untuk melengkapi profil kamu seperti alamat, kota dan lain-lain.
Saya kira sekian saja posting kali ini. Jika berminat dengan startpeeps atau bosan dengan fb dan twitter atau ingin mencoba yang baru, silahkan daftar saja ya.. Silahkan klik disini (www.startpeeps.com) untuk mendaftar. Sampai jumpa di STARTPEEPS!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "STARTPEEPS – SOSIAL MEDIA TERBARU MIRIP FACEBOOK DAN TWITTER"

Post a Comment