TIPS Ke 5 - Cara paksa agar artikel kita terindex di google search

TIPS Ke 5 - Cara paksa agar artikel kita terindex di google search

ara ini mungkin agak sedikit ekstrim kedengarannya, tapi Artikel Blog ini bertujuan Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google atau dengan kata lain artikel blog kita akan mudah terjaring oleh SERP Google supaya muncul dalam 10 besar daftar hasil pencarian halaman Google dengan cepat dalam hitungan detik, dan ini adalah trik yang halal karena disediakan oleh google sendiri. tetapi sebelum anda menggunakan trik memaksa google mengindex artikel, ada beberapa syarat yang harus anda perhatikan seperti.

  1. Membuat Artikel yang original (bukan copy paste).
  2. Blog setidaknya sudah berumur 30 hari yang artinya blog yang kita kelola sudah memiliki visitors organik (pengunjung yang datang dari Search Engine) walaupun cuma 4-5 visitor saja.
  3. Memperhatikan persaingan kata kunci dengan cara melakukan Riset kata kunci (keywords) menggunakan Adwords Planer.
  4. Membuat artikel yang kita kuasai serta memilih kata kunci (keywords) secara manual dengan cara mengkombinasikan kata kunci yang sering digunakan oleh blog kelas atas dengan cara memadukan kata kunci yang sering muncul pada daftar pencarian Google (menurut pengalaman cara ini paling efektif untuk mendongkrak posisi blog kita di mata search engine, tetapi saya sangat tidak menyarankan cara manual ini karena hanya berdasarkan pengalaman atau istilah gampangnya hanya meramal kata kunci saja).
Cara Memaksa Google Mengindex Artikel Blog kali ini saya akan Menggunakan Google Webmaster Tools dan sebelum anda melakukan cara ini anda harus Daftar Blog ke Google Webmaster Tools.
2. Masuk beranda kemudian pilih Blog yang ingin di kelola
3. Pilih Perayapan kemudian klik Ambil Sebagai Google, kemudian masukkan URL artikel yang Ingin Di Index, lalu klik Ambil.
4. Kemudian klik Kirim Ke Indeks.
5. Silahkan pilih Rayapi URL Ini Saja lalu klik Kirim
6. Selanjutnya untuk menambah kecepatan Google Mengindex Artikel, kita harus membuat Peta Situs, silahkan klik Perayapan kemudian pilih Peta Situs lalu klik Tambahka/Uji Peta Situs, kemudian pada kotak silahkan isi perintah sitemap.xml kemudian klik Mengirim Peta Situs, tunggu beberapa saat untuk proses pembuatan Peta Situs.
7. Kemudian akan muncul hasil Peta Situs yang baru saja anda buat seperti di bawah ini.
8. Selesai.
Semoga Bermanfa'at...

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS Ke 5 - Cara paksa agar artikel kita terindex di google search"

Post a Comment