Membuat Video Reverse dengan Mudah dan Cepat

Membuat Video Reverse dengan Mudah dan Cepat 

Kembali lagi dengan saya di 3IDE.OT pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai "Membuat Video Reverse dengan Mudah dan Cepat". Namun sebelum saya bahas mengenai postingan kali ini saya akan memperlihatkan sebuah video kepada teman-teman yang tentunya berhubungan dengan apa yang akan kita bahas pada postingan kali ini.
Nah, bagiaman menurut anda mengenai video diatas tadi. Ketika semua barang bisa melompat dengan sendirinya. Apa anda pikir itu sebuah magic atau ilusi ?? jika pikiran anda ke arah sana itu salah, karena sebetulnya pada video ini tidak ada yang namanya magic atau ilusi. Lalu sebetulnya bagaimana cara buatnya ?? mau tau??. 
Sebetulnya untuk membuat video seperti video saya diatas saya menggunakan suatu Aplikasi yang bisa di instal di perangkat Android. Walaupun sebetulnya untuk setiap Aplikasi editor video tentunya bisa digunakan untuk membuat video seperti saya diatas. Salah satu Aplikasinya mungkin yang terkenal dari windows adalah Windows Movie Maker namun jika anda ingin membuat dengan Android anda, anda bisa menggunakan Aplikasi Reverse Movie FX yang tentunya dengan menggunakan Aplikasi tersebut anda tidak perlu susah-susah melakukan editing merubah video biasa menjadi Reverse video. Untuk Aplikasinya anda bisa cari sendiri di Google play store atau di website lainya.
Sekian mungkin yang bisa saya sampaikan untuk postingan kali ini, untuk cara membuatnya gampang kok anda bisa coba sendiri jika ada kesulitan atau perlu bantuan silahkan kirimkan komentar saja. Saya pasti bantu selama saya bisa membantu anda. Jangan lupa buat ninggalin jejak ya gan.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Video Reverse dengan Mudah dan Cepat "

Post a Comment