Manfaat Yoghurt Heavenly Blush untuk Kesehatan

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush untuk Kesehatan

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush untuk Kesehatan - apakah kalian tahu manfaat yoghurt bagi kesehatan? Dan apakah kalian tahu yogurt yang baik untuk diet seperti apa? Kali ini saya akan membahas apa yang sedang jadi trend center para blogger "Heavenly blush" salah satu merk yoghurt di Indonesia. Heavenly blush adalah merk yoghurt yang paling bagus dan merk yoghurt terkenal di Indonesia, so Heavenly blush adalah yoghurt aneka rasa dengan varian rasa strawberry, peach dan blackcurrant. Yang paling penting Heavenly blush yoghurt  yang aman untuk ibu hamil loch....

Apa sih Yoghurt itu ?


Manfaat Yoghurt, Yoghurt untuk kesehatan, Asam Laktat, Yoghurt susu
Apa Itu Yoghurt ?
Yoghurt adalah hasil dari sebuah proses fermentasi dari susu dengan bakteri Asam Laktat. Karena terbuat dari susu, yogurt yang baik mengandung segala hal-hal baik dalam susu seperti vitamin, kalsium, zinc, asam betahidroksi dan mineral serta ditambah dengan manfaat yang didapat dari bakteri Asam Laktat dari hasil proses fermentasi yang dilakukan. Sekedar informasi saja nih yogurt yang mengandung probiotik lebih cepat dicerna oleh tubuh dibandingkan dengan susu sehingga khasiat yogurt dapat lebih cepat terserap oleh tubuh kita.

Tidak selamanya Yoghurt itu Asam!

Sekarang ini sudah hadir produk dari Heavenly Blush Youghurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan pastinya dengan tingkat keasaman yang pas. Heavenly Blush terbuat dari hasil fermentasi dengan teknologi terbaru dan pastinya menggunakan peran bakteri generasi baru sehingga menghasilkan yoghurt dengan rasa yang enak tenan dan asam nya pas banget.
Ada yang pernah dengar tidak mitos yang mengatakan bahwa minum yoghurt dapat menyebabkan sakit perut atau maag? Faktanya yoghurt tidak menyebabkan sakit maag, justru yoghurt yang bagus dapat menjadi salah satu terapi untuk penderita maag itulah salah satu manfaat yoghurt. Hal tersebut disebabkan karena terdapatnya bakteri baik yang dikandung oleh yoghurt.
Heavenly Blush untuk Kesehatan, bakteri baik, lomba SEO, Kontes Blog, Manfaat Yoghurt
Manfaat Yoghurt
Dan salah satu manfaat yoghurt, Yoghurt mengandung zat zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat dan membuat luka lebih cepat kering. Kandungan asam beta hidroksinya juga dapat membuat kulit cantik lebih cerah, kenyal dan pastinya lebih lembut.
Manfaat Yoghurt , Yoghurt yang Bagus untuk Diet, manfaat ibu hamil
Yoghurt yang Bagus untuk Diet
Heavenly Blush terbuat dari pencampuran susu rendah lemak dan rendah gula yang sangat cocok mendukung gaya hidup wanita aktif untuk mendapatkan penampilan yang cantik mempesona, kulit yang sehat dan yang pasti postur tubuh yang ideal. Bagi yang sedang ikut program diet tak ada salahnya mencoba Heavenly Blush, karena Heavenly Blush adalah yogurt yang bagus untuk diet.
Dengan berkembangnya teknologi, industri yoghurt pun tak luput dari kemajuannya. Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yoghurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana saja, kapan saja dan pastinya dalam kondisi apapun. Heavenly Blush Yoghurt tidak seperti minuman yoghurt lain, Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go tidak perlu disimpan didalam kulkas. Dengan hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama dan pastinya tanpa bahan pengawet.
Yoghurt Anywhere and Anytime, yoghurt day, minum yoghurt, manfaat bagi kesehatan
Yoghurt Anywhere and Anytime
Dapatkan manfaat yoghurt untuk kesehatan dalam kemasan Yogurt Heavenly Blush dengan aneka rasa yang rendah lemak, kandungan kalsium yang tinggi dan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan teman-teman. Nikmatilah kesegaran yogurt strawberry, peach dan blackcurrant dalam kemasan Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup teman-teman lebih sehat. "Karena Sehat itu Mahal"

Temukan banyak manfaat yoghurt dan keunggulan Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go !



Keunggulan Heavenly Blush, Yoghurt Drink To Go, Yoghurt Drink, Merk yoghurt terkenal di Indonesia
Keunggulan Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go
Berikut ini saya akan bagikan beberapa manfaat yang terkandung dalam yogurt terbaik di Indonesia ini dan keunggulannya dari Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go:
  1. Tingkat keasaman yang pas, karena dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan tingkat ke asaman yang pas bagi para penikmatnya.
  2. Bersifat praktis dan dapat dibawa kemana saja, Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara asptis sehingga awet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan dalam kulkas. Yang pastinya tidak mengandung bahan pengawet.
  3. Hi-Calcium, kandungan kalsium yang tinggi guba mendukung aktifitas teman-teman yang aktif setiap hari.
  4. Low Fat, cocok untuk bagi teman-teman yang sedang diet karena Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go hanya mengandung 100 kalori.
  5. Less Sugar, aman dikonsumsi setiap hari dan tidak menimbulkan penyakit akibat naiknya kadar gula karena Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go minim gula.
  6. Prebiotik (Inulin & GOS) yang dapat membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kadar kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

Nah di akhir liputan "Manfaat Yoghurt Heavenly Blush untuk Kesehatan" dan review Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go dengan banyak manfaat yoghurt yang terkandung didalamnya. Dan jangan lupa beli yah karena manfaat Yogurt Heavenly Blush untuk kesehatan dan manfaat yogurt untuk ibu hamil.....
Manfaat Yoghurt Heavenly Blush untuk Kesehatan, manfaat minum yoghurt, manfaat yoghurt buah

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Yoghurt Heavenly Blush untuk Kesehatan"

Post a Comment