5 Obat Gusi Berdarah Dengan Bahan Alami

5 Obat Gusi Berdarah Dengan Bahan Alami 

 

5 Obat Gusi Berdarah Dengan Bahan Alami - Gusi Berdarah adalah salah satu hal yang tidak disukai oleh banyak orang. Gusi berdarah adalah salah satu gangguan pada daerah mulut. Gusi berdarah biasanya disebabkan oleh Banyak hal seperti kekurangan vitamin dan lain sebagainya. Jika anda mengalami Gusi berdarah pasti anda akan merasa tidak nyaman. Tetapi tenang saja banyak sekali Obat gusi berdarah yang sangat mudah untuk dilakukan dan tentunya menggunakan bahan yang alami. Blog Tips tentang kesehatan kali ini akan membahas 5 Obat Gusi Berdarah Dengan Bahan Alami

Anda tak perlu bingung untuk mencari obat gusi berdarah, bahkan membelinya dengan harga. Anda hanya mencari tau bahan-bahan alami yang berguna untuk mengobati gusi berdarah. Bahan alami untuk mengobati gusi berdarah pun tidak sulit untuk didapat. Untuk lebih jelasnya Yuk kita bahas lebih dalam disini.

5 Obat Gusi Berdarah Dengan Bahan Yang Mudah Di Dapat


1. Obat Gusi Berdarah Menggunakan Lemon

Lemon adalah salah satu bahan alami yang ampuh digunakan untuk mengatasi Gusi berdarah. Dengan berkumur-kumur menggunakan air lemon terbukti dapat mengatasi masalah gusi berdarah. Tapi ingat tidak semua lemon dapat digunakan sebagai obat gusi berdarah. Pilihlah Lemon yang matang yang sudah berwarna kuning, bukan berwarna hijau. karena jika anda memilih lemon yang berwarna hijau, tidak cocok digunakan untuk gusi anda. Jadi Caranya Gimana? Caranya carilah dulu lemon yang sudah matang, dan sudah berwarna kuning. Lalu iris menjadi 2 bagian. Lalu peras airnya sampai mengeluarkan banyak air. Lalu tambahkan sedikit Garam. Garam terbukti ampuh juga mengobati gusi berdarah. Lalu tambahkan air hangat, Aduk sampe merata. Lalu silahkan Kumur-kumur dengan menggunakan hasil campuran tersebut. Silahkan lakukan cara ini dengan rutin dan anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa dan memiliki Gusi yang sehat.

2. Obat Gusi Berdarah Menggunakan Sereh

Biasanya Sereh memang digunakan sebagai bahan untuk mengatasi keputihan pada wanita. Memang sereh bisa mengatasi keputihan pada wanita, tapi ada satu lagi kegunaan dari sereh yang banyak orang tidak mengetahuinya. Ternyata Sereh juga dapat digunakan sebagai obat gusi berdarah. Akar dan daun sereh memiliki kasiat untuk mengobati gusi berdarah. Bagaimana caranya? Caranya anda siapkan terlebih dahulu Akar Sereh dan daun sereh,Lalu cuci sampai bersih. Untuk yang akar sebaiknya keringkan terlebih dahulu. Lalu Rebus semua akar dan daun sereh, biarkan sampai mendidih. Setelah masak, lalu dinginkan dan saring airnya. Lalu hasil saringan tersebut dapat anda kumur-kumur. Jika anda ingin hasil yang maksimal, silahkan kumur-kumur sebanyak 2 kali sehari, dan rasakan gusi sehat dan tidak berdarah. Lakukan dengan rutin hingga tidak ada lagi darah di gusi anda.
Baca Juga : 6 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Mudah

3.  Obat Gusi Berdarah Menggunakan Daun Jarak

Obat Gusi Berdarah yang selanjutnya adalah Daun Jarak. Daun jarak yang sering kita jumpai ternyata memiliki kasiat untuk menyembuhkan gusi berdarah. Daun jarak memiliki zat yang mampu mengurangi masalah pada gusi anda. Caranya memang gampang, sama seperti dengan cara pada Obat gusi berdarah menggunakan Sereh. Pertama cari daun jarak yang bagus dan berkualitas. Lalu cuci hingga bersih. Lalu rebus dalam air sampai mendidih dan mengeluarkan warna di hasil rebusan. Hasil rebusan tersebut dinginkan dan saring agar tidak masuk sisah dari daun jarak tersebut. Rebus hasil saringan dengan rutin sebanyak 2 kali sehari. Dan rasakan gusi yang tidak bermasalah lagi. 

4. Obat Gusi Berdarah Menggunakan Strawbery

Obat gusi berdarah yang keempat yaitu dengan menggunakan strawbery. Strawbery? ya, ternyata strawbery tidak hanya digunakan sebagai penyedap atau tambahan pada makanan. Ternyata strawbery juga dapat dijadikan obat untuk gusi berdarah. Walaupun Strawbery identik dengan manis tapi strawbery ini memiliki kasiat yang banyak untuk mengatasi Gusi berdarah. Caranya : Pertama-tama silahkan siapkan strawbery yang bagus dan berkualitas dan tentunya sudah matang. Lalu haluskan strawbery tersebut sampai halus sekali. Gunakan hasil dari gilingan strawbery tersebut sebagai pasta gigi dan letakkan di sikat gigi anda. Lalu gosok gigi anda secara perlahanan setiap hari, dan gusi anda akan kembali sehat dan anda merasa nyaman kembali.

5. Obat Gusi Berdarah Menggunakan Minyak Kelapa

Obat Gusi berdarah yang terakhir yaitu dengan menggunakan Minyak kelapa. Minyak kelapa bukan hanya berkhasiat untuk rambut saja, melainkan untuk gusi juga. Tidak percaya? silahkan ikuti cara-cara ini. Pertama anda ambil Minyak kelapa yang tentunya berkualitas baik. Lalu oleskan minyak kelapa itu pada gusi anda yang berdarah. Dengan Rutin silahkan oleskan terus menerus sampai Gusi berdarah anda menghilang. 
Sekian dulu Artikel saya mengenai 5 Obat Gusi Berdarah Dengan Bahan Alami Semoga ini membantu. Kesimpulan dari saya jika anda mengalami gusi berdarah silahkan lakukan cara cara diatas dengan rutin dan anda pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan. Obat Gusi berdarah diatas terbukti ampuh dapat menghilangkan masalah tersebut. Dan saya sarankan agar anda merawat gusi anda setiap hari. jangan melukai gusi anda seperti menggunakan Sikat gigi dengan keras di gusi anda. Sekian dulu Tips tentang kesehatan gigi dari saya. Semoga anda terbantu dan jangan lupa kunjungi artikel lainnya dan Silahkan Share  jika bermanfaat. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Obat Gusi Berdarah Dengan Bahan Alami "

Post a Comment