Cara Menghasilkan Uang Dari Komentar Link Aktif Blogger

Cara Menghasilkan Uang Dari Komentar Link Aktif Blogger

Pada artikel tersebut, sudah memancing banyak pendapat. Ada yang pro dan ada yang tetap mempertahankan kepelitannya. Dengan alasan spam dibenci google. Bagi yang belum tau, link aktif adalah link dengan script a href yang membuat link tersebut bisa langsung di klik.

Entah kenapa kebanyakan blogger sangat paranoid dalam menyikapi link aktif. Lihat saja facebook. Disana banyak share spam. Nyatanya tetep page one. Jadi google itu melihat kualitas artikel. Tidak peduli komentar kalian. Bukan cuma itu. Banyak blog yang isinya komentar spam tapi tetep hebat di SEO. Seperti kangismet contohnya. Tapi mungkin blognya do follow.

Ada juga yang berpendapat percuma komen link aktif kalo blognya no follow. No follow adalah link yang tidak terindeks di google. Jadi kalo do follow di indeks google, yang akhirnya dihitung backlink, kalo no follow tidak dihitung backlink. Padahal menurut saya tidak percuma. Karena link aktif bisa sebagai sarana promosi bagi teman-teman blogger yang ingin mempromosikan blog mereka. Biarpun tidak backlink, yang penting kita tidak melarang mereka berkreasi. TIDAK PELIT.

Oleh karena itu, artikel ini akan saya bagikan secara publik saja bagi kalian blogger pelit dan matre. Sekali lagi saya tegaskan, link aktif dikolom komentar itu pengaruhnya baik. Baca aja artikel diatas.

Nah, kali ini saya mau bagiin tutorial bagi blogger yang perhitungan. Yang punya banyak link aktif di komentar dan pengen menghasilkan duit, berikut cara menghasilkan uang dari link aktif pada komentar blogger.

1. Yang pertama kamu daftar dulu <disini>.
2. Saya sarankan pilih metode pendaftaran menggunakan FACEBOOK. Karena terkadang login di situs ini agak susah seperti gambar dibawah ini :


3. Isi data lainnya jika diminta.
4. Setelah masuk ke halaman, silahkan pilih menu Tools ==> "EARN ON BLOGSPOT COMMENTS"



5. Copy script yang tertera, dan sebelum dipaste di Edit HTML, silahkan lihat videonya dengan seksama.
6. Taruh code script yang tadi di copy di tempat yang ditunjukan pada video.
7. Save template dan selesai.

Sekarang setiap ada link aktif di komentar, anda akan mendapat recehan Dolar setiap ada yang membuka link tersebut. Selamat mencoba ^^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang Dari Komentar Link Aktif Blogger"

Post a Comment