Cara Agar Punya Google Adsense Dengan Cepat

Cara Agar Punya Google Adsense Dengan Cepat 

Cara Agar Punya Google Adsense Dengan Cepat - Selamat pagi semua, selamat datang kembali di blog saya ini. Sebelumnya mohon maaf jika blog saya ini lebih banyak memberikan kerugian bagi sobat yang membaca karena sejujurnya saya tidak ada maksud untuk hal itu. pada kesempatan kali ini pada blog dengan domain baru ini saya akan posting mengenai "Bagaimana Cara Agar Punya Google Adsense Dengan Cepat?".
Postingan ini saya tujukan untuk teman-teman yang saat ini sudah tidak sabar untuk memiliki google adsense. Biasanya rasa tidak sabar muncul dari anda yang saat ini baru masuk kedalam dunia blogging karena anda lebih mementingkan hasil dibandingkan proses. Sebetulnya dalam urusan apapun yang harus kita perhatikan dan ikuti serta cari adalah bagaimana prosesnya bukan seberapa hasilnya, mengapa demikian ?? karena hasil tidak akan berhasil jika tidak dijalani dengan proses yang baik. heheh terlalu bertele tele yah .. baiklah kita masuk saja ke pokok pembahasan
Untuk memiliki Google Adsense dengan cepat sebetulnya ada beberapa cara yang teman-teman bisa lakukan, diantaraya :
  1. Mendaftar google adsense melalui youtube
    Nah, cara yang pertama merupakan cara paling mudah menurut saya karena pertama kali saya memiliki akun adsense sebtulnya berawal dari channel youtube saya yaitu Dunia Gadget. yang dimana proses untuk mendapatkan google adsense pada saat itu tidak lama hanya dalam satu hari akun google adsense saya sudah aktif.
  2. Pakai google adsense orang lain
    Cara yang kedua juga dapat dikatakan mudah , namun terlalu beresiko kalau menurut saya. Apalagi dalam pembagian hasil atau evektifitas kinerja blog kita yang malah merugikan google adsense orang lain.
  3. Membeli google adsense dari orang yang sudah pernah daftar
    Cara yang ketiga jika anda punya budget yang cukup anda dapat membelinya dengan begitu anda tidak usah susah-susah nunggu dan harus daftar.
Jika semua cara diatas tidak dapat anda lakukan , sebetulnya masih ada cara yang terakhir yang dapat anda lakukan yaitu ........ "S A B A R".......... ikuti saja prosesnya jangan pikirkan hasilnya.
Nah itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi semuanya. Jika punya tambahan atau masukan share di komen ya.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Agar Punya Google Adsense Dengan Cepat "

Post a Comment