Review Game Heroes Reborn : Enigma

Review Game Heroes Reborn : Enigma 

Setelah beberapa hari yang lalu saya share link download game heroes reborn: Enigma, kali ini saya akan mengulas mengenai game yang telah saya coba tersebut.


Heroes Enigma adalah game yang diadaptasi dari Serial Heroes Reborn NBC. Menceritakan tentang beberapa manusia yang DNA nya telah berevolusi (Evo) sehingga beberapa dari manusia di bumi memiliki kemampuan super. Namun karena sebuah bomb di Texas, Evo dituduh sebagai dalang dan beberapa dari mereka diculik bahkan dibunuh.


Heroes Reborn: Enigma menceritakan tentang kaburnya salah satu Evo yang bernama Dahlia dari penjara pemerintah dan mencari adik perempuannya yang bernama Cassandra,

Alur game tersebut bercerita disaat tahun 2008. Dahlia yang memilili kekuatan mengendalikan sesuatu dengan pikiran (telekinesis) menjadi bahan uji coba pemerintah.

Di dalam filmnya sendiri, Dahlia muncul pertamakali pada Heroes Reborn Dark Matters sebagai teman Hero Truther. Dan di dalam game yang bergenre puzzle adventure ini, kita diharuskan memerankan karakter Dahlia.

Cara memainkannya adalah dengan menyentuh layar di gambar arah lantai untuk berjalan maju, menggeser layar untuk melihat arah sekitar, dan menekan barang untuk melakukan telekinesis.
Saat melakukan telekinesis, benda yang diangkat bisa dilempar atau dijatuhkan. Caranya adalah dengan menekan tengah dari benda, kemudian digeser ke atas untuk membuang, ke bawah untuk menjatuhkan.


Pada level 1-3, kita masih diajari mengenai cara mengendalikan kemampuannya. Hingga kemudian Dahlia menerima sebuah suntikan dari DNA evo lain yang sepertinya itu DNA milik Hiro Nakamura si pengendali ruang dan waktu. Akhirnya, Dahlia bisa menggunakan kekuatan memperlambat waktu dan berpindah ke masa depan. Sementara baru tahun 2014 yang memperlihatkan semua bangunan hancur.



Pada level 7, game mulai menjadi sangat sulit. Karena kita harus menemukan jalan keluar dengan menggunakan kemampuan telekinesis, memperlambat waktu, dan berpindah ke masa depan. Saya sendiri saat ini baru sampai ke level 10.

Secara grafis, game ini sangat hebat dan jernih persis 100% dengan trailernya. Namun, ukurannya sangat besar dan hanya bisa dimainkan di Android Lolipop. Game tersebut bisa di download di Google Playstore dengan harga Rp. 72.000 atau jika ingin mendapatkan game secara gratis, anda bisa download Game Heroes Reborn di postingan sebelumnya disini.

Untuk mengerti alur cerita Game Heroes: Reborn, anda harus memainkan kedua gamenya yang salah satunya adalah Heroes Reborn: Gemini yang dapat dimainkan di Console atau PC. Tunggu update selanjutnya mengenai Heroes Reborn. :)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Game Heroes Reborn : Enigma "

Post a Comment