Ingin Pasang Iklan Google Adsense Tapi Belum Punya Akun Adsense? Ini Solusinya

Ingin Pasang Iklan Google Adsense Tapi Belum Punya Akun Adsense? Ini Solusinya 

Pasti banyak diantara kalian yang tertarik dengan penghasilan dari Google Adsense yang sangat menggiurkan. Dan saya memberikan tips ini bukan omong kosong karena saya sudah mengalaminya. Di artikel ini saya tidak akan membahas apa itu Google Adsense karena jika kalian membaca artikel ini berarti kalian tertarik untuk mengetahui bagaimanan cara supaya blog kalian terdapat iklan Adsense.

Seperti yang kita tau, mennjadi publisher Adsense memang agak susah bagi pemula. Ada yang ditolak mulu, belum cukup umur, dll. Tidak usah jauh-jauh. Saya sendiri belum cukup umur sehingga saya belum memiliki akun Adsense. Lantas kenapa blog MNColah ada iklan Google Adsense? Karena itulah saya akan berbagi tips dan pastikan anda membaca sampai akhir jika ingin blog anda terdapat iklan Adsense. Saya membagikan tips ini karena saya berjanji pada diri saya sendiri supaya tidak menjadi blogger yang sombong. Karena saya menemukan banyak orang sombong yang sudah berhasil karena Adsense tapi tidak memberi tips yang sebenarnya yang membuat mereka berhasil. Dan mereka yang sombong, setelah kena Banned baru pada ngoceh di salah satu grup facebook khusus Adsense.
Tapi, karena kalian sudah sampain disini, saya akan membagikan cara bagaimana agar ada iklan Google Adsense di Blog kita tanpa memiliki akun Adsense.

1. Ketahui dulu perbedaan Adsense Hosted dan Non Hosted.

- Adsense Hosted adalah adsense yang hanya bisa dipasang disitus yang ada di bawah naungan Google. Seperti blogger, dan youtube. Untuk blogger sendiri domainnya harus blogspot. Cara diterima cukup mudah. Asal usia blog minimal 6 bulan, di setting bahasa menggunakan Inggris, dan umur kalian sudah 18 tahun. Jika blog masih sepi pengunjung pun bisa-bisa saja. Asalkan artikel benar-benar berguna alias berbobot. Akan panjang jika saya membahas ini.
- Adsense Non Hosted adalah adsense yang bisa dipasang di domain TLD (com, net, dll). Syarat diterimanya agak susah. Biasanya daftar Hosted dulu, baru mengajukan konfirmasi untuk di upgrade menjadi Non Hosted. Namun bila sudah diterima, iklan bisa dipasang di web / blog apa saja sesuka hati.

2. Join Iklan Adsense dan Bagi Hasil.

Ini adalah cara yang saya lakukan. Namun, kalian harus berhati-hati karena ada yang perlu kalian ketahui. Sistim Join adalah memasang kode iklan Google Adsense milik orang yang memiliki akun Adsense Non Hosted. Dengan cara ini, kamu tidak perlu mendaftar Adsense atau takut tidak diterima.

Yang perlu diperhatikan adalah, jangan memasang akun Hosted. Saya pernah karena ketidak tahuan, memasang meilik orang yang masih Hosted. Artinya, blog saya digunakan untuk Upgrade Adsense dia. Enak aja. Akhirnya saya lepas deh. Kalau dipakai buat konfirmasi saja bisa, kenapa gak saya pakai daftar sendiri? Alasanya adalah karena usia sekarang nbaru 17 tahun. Bulan November nanti baru 18. Dan saya lebih memilih sabar daripada menggunakan identitas palsu.

Nah, untuk tanda akun Hosted dan Non Hosted, jika Hosted, dipasang di blog TLD kamu, nanti iklannya tidak muncul. Kalau domainmu masih blogspot mungkin bisa. (Saya belum mencoba) tapi sepertinya bisa.

Nah, sekarang bagaimana cara Join? Cukup mudah sih, cari saja di grup-grup Facebook yang menyediakan slot iklan Adsense. Biasanya alasan mereka menyewakan, supaya Pay Out lebih cepat. Dan pembagian hasil biasanya 70% Untuk pemilik blog, dan 30% Pemilik akun. Kalau anda merasa rugi, lebih baik cari jasa lain.

Nah, setelah anda memiliki iklan Adsense di blog anda, jangan pernah sekalipun mengklik dengan meminta teman tau cara apapun. Algoritma Google canggih bro. Yang penting, selama ada iklan, buatlah artikel berkualitas, dan naikan visitor blog. Dan saat ini, saya baru seminggu pasang Iklan Google Adsense. Mau tau berapa penghasilan saya? 



Karena Adsense selain menghitung klik, Adsense juga menghitung berapa kali iklan tayang per 1000 atau RPM. Dalam akun adsensen yang baru saya pasang mulai hari minggu lalu, dan saya dikirim Screenshoot saya, saya cukup heran. Ternyata ada juga yang klik iklan disini. Tapi saya bingung karena disana tertulis penghasilan tanggal 18-22 saja. Padahal sekarang tanggal 25. Jika itu penghasilan selama 4 hari, saya kagum karena sudah menghasilkan $4. Padahal pengunjung saya perhari cuma 100an saja menurut Histats yang menurut saya paling akurat. Bahkan kadang kurang. Jadi jangan kuatir tentang jumlah pengunjung. Yang penting artikel menarik, udah beres.

3. Beli Akun Adsense

Ini sebenarnya agak beresiko. Karena sering terjadi penipuan. Seprti invalid payment, Akun Siluman, dan Akun diretas pemilik pertama. Jadi sebaiknya hindari dulu yang ini. Pakailah cara yang kedua. Saya akan mengulas di artikel selanjutnya mengenai yang nomer 3 ini dilain waktu. Karena saya berjanji tidak akan menyimpan ilmu saya sendiri. Karena ilmu yang tidak diamalkan bagai pohon tanpa buah. Jadi, saya menerima pertanyaan-pertanyaan apapun dan akan saya jawab semampu saya. Sampai bertemu di lain waktu ^^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Pasang Iklan Google Adsense Tapi Belum Punya Akun Adsense? Ini Solusinya "

Post a Comment