Tips Mudah Keluar Dari Google Sandbox

Tips Mudah Keluar Dari Google Sandbox

Tips Mudah Keluar Dari Google Sandbox - Halo sobat blogger, saya ucapan selamat malam dahulu sebelum kita memulai materi kita pada malam hari ini yah, hehe, nah untuk kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mudah keluar dari google sandbox menurut Versi saya sendiri dan berdasarkan pengalamn saya pribadi, Untuk kalian yang sedang mengalami masalah ini jangan takut dulu atau resah dan kemudian putus ditengah jalan tidak mau ngeblog lagi, jangan sampai seperti itu, disini saya akan memberikan tips mudah keluar dari google sandbox dengan jelas dan Mudah dipahami oleh kalian sebagai para blogger pemula, kalau saya sendiri Blog masuk Google sandbox itu hal yang wajar, dan cara mengatasinya mudah kok tak perlu Ribet sana-sini ataupun Putus asa gak mau ngeblog lagi, Oya kalian sudah tahu apa itu google sandbox ? Apa seperti Kotak pasir ? yap benar sekali Frend, tapi kalau di algoritma Google sandbox itu bukan Kotak pasir, artinya Penjara Bagi para blog yang dianggap spam Oleh google sendiri.


Tips Mudah Keluar Dari Google Sandbox

Jenis Blog Seperti apa sih yang Bisa Masuk Google Sandbox ataupun di Pinalty Oleh google ?
  1. Blog dengan Konten Plagiat atau Konten Copas
  2. Blog dengan Konten Yang Tidak sesuai dengan TOS Google sendiri.
  3. Blog Yang kebanyakan Melakukan Update posting
  4. Blog yang kebanyakan melakukan Optimasi dengan Optimal dan berlebihan.
  5. Blog Baru yang dipaksa untuk ngetop.
  6. Tidak pernah Update Artikel
  7. Blog terinfeksi Virus malwere dan semacamnya.
  8. Blog yang tidak diurus.
Nah, kalau kalian sudah tahu Jenis blog yang bisa masuk Google sandbox, maka sekarang kamu bisa melihat kualitas blog kamu sekarang, apakah masuk dalam jenis blog yang akan masuk Google sandbox ? maka perhatikan cara berikut ini untuk keluar dari penjara Google.
Pertama-tama jangan takut dahulu kalau Postingan kamu tidak bisa ditemukan di google serp, cari dulu dengan menggunakan keyword yang panjang, kalau masih belum mucul, coba gunakan "site:URL link Artikel blog" nah kalau tetap tidak muncul, kemungkinan besar blog masuk google sandbox, nah untuk itu cek dahulu disini 
Terus Bagaimana Cara Mengatasinya ?
  1. Cari Dahulu artikel mana yang masuk Google sandbox, biasanya artikel jenis ini yang mengadung plagiat ataupun tidak sesuai dengan TOS google sendiri, nah kemudian cari semuanya dahulu, kalau postingan sudah banyak, ya terpaksa cari satu-satu.
  2. Kemudian sesudah itu kalian bisa menghapus ataupun mengedit artikel yang masuk sandbox, perhatikan letak Kesalahannya dimana, ataupun kamu pernah copas pada bagian mana saja.
  3. Setelah itu silahkan Publish kembali, ingat pada saat anda publish, disarankan untuk membuat 1 artikel ORI dengan ketikan anda yang asli dan unik.
  4. Kirim artikel ke Google webmaster dan Submi URL, dengan begitu google Akan merayapi Artikel di Blog kamu lagi, nah dengan begitu Sinyal yang diberikan dari artikel ori akan membuat google bisa mengindeks artikel kamu lagi.
  5. Kemudian sambil menunggu keputusan Google, diamkan blog, dan jangan optimasi dulu dalam 3 Hari. Dan kalau sudah lewat 3 hari, siulahkan cek lagi di Tools yang tadi untuk cek Masuk Google sandbox atau Tidak.
  6. Selesai...
Nah, bagaimana sobat apakah sudah paham dengan cara keluar dari Google Sandbox ? perhatikan dan Terapkan. Done selamat mencoba sobat...

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mudah Keluar Dari Google Sandbox"

Post a Comment