Metode Paling Ampuh untuk Hack jaringan WiFi Di Android

Metode Paling Ampuh untuk Hack jaringan WiFi Di Android

Penggunaan jaringan Wifi sudah umum bagi semua pengguna android, dan itu juga tersedia pada semua ponsel android. Jaringan wifi sebenarnya alat yang bermanfaat untuk koneksi nirkabel ke internet dengan menggunakan gelombang radio dari 2.4Ghz dan 5GHz SHF. Wi-fi juga dapat dikenal sebagai produk lokal nirkabel jaringan area (WLAN) yang sebenarnya didasarkan pada theInstitute Elektro dan Teknik Elektronika (IEEE) yang dari standar 802.11.nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pada kalian3 metode terbaik untuk Hack Wi-fi menggunakan Ponsel Android. 
 - alat + wifi + hack 
saya berani jamin bahwa tutorial hacking jaringan WIFI kali ini kemungkinan berhasilnya 99,9%
 
3 metode terbaik untuk Hack Wi-fi menggunakan Ponsel Android 

 
Metode 1: Hacking dari WPA2 WPS Router
Langkah 1: Pertama, jika ponsel android Anda tidak di root, jadi silahkan root dulu, dan juga pastikan bahwa ponsel android tersebut memiliki BCM4329 Broadcom atau bcm 4330 chipest tidak seperti Nexus 7, Galaxy S1 / S2, Nexus 1, Desire HTC HD, dll. dan jika anda menggunakan Cyanogen ROM pada perangkat Anda itu akan dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi bccmon dengan lancar 

Langkah 2: silahkan download dan instal bcmon,ini sangat penting karena membantu mode monitoring pada chipset broadcom yang membantu dalam cracking/meretas password. link download bcmon.apk klik disini


Langkah 3: Setelah instalasi, jalankan aplikasi dan tekan pilihan
“monitor mode”
   
 Langkah 4: Download dan Instal aplikasi Reaver. aplikasi ini nanti yg akan memecahkan WPS Pin untuk mengambil passphrase WPA2. link download reaver.apk klik di sini
   (NB: aplikasi reaver tidak akan berjalan kalau tdi perangkat android tidak terinstal bccmon.apk)  
Langkah 5: Setelah instalasi aplikasi reaver, jalankan aplikasinya lalu konfirmasi bahwa Anda tidak akan menggunakannya untuk tujuan ilegal. Sering kali, Anda mungkin perlu untuk memverifikasi mode monitor untuk melanjutkan, dan ini akan mengharuskan untuk menjalankan aplikasi bccmon. 

Langkah 6: Verifikasi pengaturan Anda dan pastikan bahwa Anda sudah memeriksa pengaturan Advanced "Automatic Advanced settings”. 

Langkah 7: yang terakhir adalah memulai proses hacking dengan menekan start attack, pada tahap akhir ini, akan menghabiskan waktu 2-10 menit untuk cracking WPS hingga sukses.
Metode 2: Hacking WEP Router

Langkah 1: Pertama, jika ponsel android Anda tidak di root, cobalah untuk root, dan pastikan bahwa ponsel android tersebut memiliki chipset BCM4329 Broadcom atau bcm 4330 tidak seperti Nexus 7, Galaxy S1 / S2, Nuxus 1, Desire HTC HD. 

Langkah 2: download dan instal bcmon, sangat penting karena membantu mode monitor pada Android dg chipset broadcom yang membantu dalam cracking PIN. 

Langkah 3: Setelah instalasi, jalankan aplikasi dan tekan “monitor mode” pilihan.

  
Langkah 4: Kemudian tekan “Run bcmon terminal” ketikkan “airodump-ng” lalu Enter. Setelah proses airodump selesai, Anda akan diarahkan ke command prompt di mana Anda harus mengetik “airodump-ng wlan0” kemudian tekan tombol Enter. 

Langkah 5: Pada tahap ini, alamat Mac akan muncul. 

Langkah 6: Mulai pemindaian saluran dengan mengumpulkan informasi dari titik akses sebelum mencoba untuk memecahkan sandi, lalu ketik, “airodump-ng -cchannel#–bssidMAC address-w output ath0” dan tekan enter, maka akan mulai scanning, cobalah scanning hingga mencapai 20.000 - 30.000 paket. 

Langkah 7: Untuk akhirnya memecahkan sandi, kembali dulu ke terminal, tapi pastikan Anda telah mencapai jumlah yang sesuai dari paket yg di tentukan, kemudian ketik “aircrack-ng output*.cap” dan tekan enter pada terminal. 

Langkah 8: Setelah berhasil meretas pasword wifi, Anda akan menerima pesan peringatan, ‘Key Found’ dan akan menampilkan kunci dalam bentuk heksadesimal. Jadi ketika memasuki kunci, pastikan Anda menghilangkan titik-titik atau titik ganda '.' ':', Yaitu jika seperti ini akan di tampilkan 12: 34: 56: 78: 90, kemudian masukkan 1234567890 sebagai kode.

tutorial di atas adalah metode terbaik dan termudah untuk hacking jaringan wifi. Sebenarnya, ini tidak melakukan hacking tetapi berfungsi sebagai bantuan untuk mengambil password yang sudah di-hack oleh orang lain. Hal ini juga melacak lokasi kerentanan WIFI tersebut dan akan terhubung ke jaringan.
 

    (Disclaimer: saya tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kegiatan ilegal yang anda lakukan, saya di sini hanya berbagi pengalaman dan pengetahuan.)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Metode Paling Ampuh untuk Hack jaringan WiFi Di Android"