Cara Mengatasi Artikel Yang Hilang Di Google

Cara Mengatasi Artikel Yang Hilang Di Google 

 

Siapa sih yang tidak senang jika artikel yang ia buat sendiri bisa menang di pencarian Google ? dan setidaknya bisa masuk ke page one Google. Bahkan saya sendiri dulunya juga jika ada artikel blog saya yang masuk Google walaupun hanya satu pasti membuat saya sangat bangga. Namun bagaimana jika artikel yang tadinya masuk page one dan menang di Google itu hilang atau turun dari posisinya semula ?, pastinya hanya akan membuat kita sedih bahkan menyerah.


Maka, sekarang saya akan memberikan Rahasia Mencegah Artikel Turun Atau Hilang Di SERP Google.

Dan berikut beberapa Tips atau Cara Cara Mengatasi Artikel yang Turun atau Hilang Di SERP Google.

1. Buatlah Artikel yang Original.
Cara Mengatasi Artikel yang Hilang Di Google by Anas Blogging Tips
Artikel yang kita buat dengan pemikiran sendiri tentunya akan berdampak sangat baik dengan blog serta posisi artikel kita di SERP Google. Artikel yang kita buat dengan hasil tulisan sendiri jika bisa menguasai Google maka akan sulit untuk turun dan setidaknya jika artikel tersebut turun tentunya tidak akan terlalu jauh dan setidaknya masih bisa di optimasi sedikit untuk bisa naik lagi. Mengapa? Karena artikel yang hasil jerih payah tangan kita adalah artikel yang mempunyai kualitas jauh lebih unik dan beda dari yang lain.
2. Optimasi Dengan Backlink.
Cara Mengatasi Artikel yang Hilang Di Google by Anas Blogging Tips
Jika artikel anda sudah original dan setidaknya artikel itu tidak jauh-jauh dari page one sampai page lima Google maka masih bisa di optimasi sedikit dengan backlink. Artikel yang tadinya page antah berantah pun jika di optimasi dengan backlink maka akan naik di SERP Google tergantung dari kualitas backlink anda tanamkan pada artikelnya.
Sedikit saya berikan saran, jika sobat ingin menanam backlink silahkan tanam setelah artikel blog tersebut berumur setidaknya 1 - 2 hari, barulah sobat memberikan backlink yang berkualitas untuk artikel tersebut. Dan carilah yang relevant dengan artikel itu.
Backlink yang relevan bukan saja backlink yang mengandung anchor text saja tanpa ada nya unsur relevan. Salah satu cara paling praktis menanam backlink adalah dengan berkomentar, maka berkomentar lah sesuai dengan topik yang dibahas. Jangan hanya "Nice post" "Makasih infonya" karena komentar tersebut tidak relevan sehingga akan berdampak buruk juga pada backlink sobat.
3. Amankan Blog Sobat.
Cara Mengatasi Artikel yang Hilang Di Google by Anas Blogging Tips
Ditahun ini ada banyak blog-blog AGC yang tukang copas artikel blog kita bahkan ada situs besar pun ada yang tukang copas artikel blog kecil. Apalagi dengan sistem feed yang bisa membuat blog AGC dengan leluasa memasang auto blog untuk mengcopy seluruh artikel kita di blognya. Maka dari itu kita perlu mengamankan blog kita dengan cara seperti memasang anti copas, anti click kanan dan anti CTRL+U dan jangan lupa untuk untuk menyeting pada pengaturan feeds blog kita untuk tidak terlalu mengatur tampilan feeds kita dalam mode full atau penuh.
Anas Blogging Tips juga pernah menjadi korban 2 blog AGC sekaligus, maka tindakan yang saya ambil adalah langsung melaporkan nya ke DMCA Google dan setalah 1 minggu, 2 blog tersebut sudah hilang dan lenyap dari index Google.
Untuk cara menyetting feed blog, silahkan masuk dan log in pada dashboard blog yang dituju, setelah itu, masuk ke tab setelan lalu pilih bagian umpan situs dan jadikan Singkat berikut gambar yang lebih detail nya.
Cara Mengatasi Artikel Yang Hilang Di Google by Anas Blogging Tips
Itulah beberapa Cara Mengatasi Artikel yang Hilang Di Google yang biasa saya lakukan dalam mengatasi artikel blog saya yang hilang atau turun di SERP Google.
Nah mungkin hanya beberapa cara diatas yang dapat saya berikan untuk sobat pada hari ini dan semoga artikel yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk blog sobat semua. Dan semoga juga dapat memberikan referensi dan manfaat yang baik untuk artikel blog sobat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Artikel Yang Hilang Di Google "

Post a Comment