Cerita cinta di bumi perkemahan

Selamat malam sahabat tunas kelapa, berbicara tentang cerita cinta di bumi perkemahan tentu..?
Setiap anggota pramuka pernah merasakan nya ,cerita ini pernah saya alami sendiri ,waktu itu saya sedang melaksanakan peran saka daerah lampung
Pada saat upacara pembukaan , setiap kwarcab di minta untuk mengirimkan 1-2 anggota tapi kwarcab saya hanya mengirim saya untuk jadi petugas , pinsa memerintah..
Anggota kumpul , saya dan anggota lain nya pun berkumpul , mendengarkan arahan dari pinsa ..
Kemudian pinsa memerintah kak tri ..
Saya memerintahkan untuk tugas di upacara pembukaan dan langsung menuju lapangan utama untuk menerima petunjuk ..
Siap laksanakan ....!
Saya menuju lapangan utama , ..
Kemudian menghadap anggota DKD ,..
Saya hormat kemudian di balas
Ijin menghadap , untuk menerima perintah tugas upacara pembukaan
Iyah silahkan duduk sebentar , saya masih mau mengondisikan petugas lain nya
Siap!!!!!
Memang sudah jadi kebiasaan saya , karena baru jadi pur paskibraka indonesia
Tidak lama kak imam datang, sebut saja begitu ..
Dia tidak sendirian , dia dengan pramuka penegak laksana wanita
Asekkk😃,cantik ini kakak , setingkat lebih tinggi dari aku untuk gol TKU penegak nya ..
Kak imam memberi perintah , kepada saya kak dian nama dari wanita penegak laksana itu
Kami menjadi petugas penyematan tanda peserta , kak imam memberi arahan dari mana kita masuk
Semua gerakan di coba dari mulai jalan di tempat dan langkah tegap namun tidak kompak
Ya mungkin karena kita baru bergabung , karena kak imam banyak tugas jadi kak imam memerintahkan saya untuk membuat agar pelaksanaan menjadi bagus dan kompak .
Cara satu nya adalah jalan di tempat sambil pelan2 jalan agar kompak..
Alhmduliah pelaksanaan bagus dan kompak , di akhir tugas kak imam meminta kami untuk saling kenalan sama petugas lain nya ..
Hheeee dan saya tukar no tlpon hemmmbbbb dag dig dug apa iya ini nama nya cinta di buper
Yah kak dian see nangepin nya ya iyah, ngerespon see dan masa itu indah di bumi perkemahan , kami sempat komikasi dekat tapi cuma lewat hp karena ya gak mungkin kan bisa main ke tenda pi nanti jadi ???
Aku sms kak dian , kak lagi ngpain...?
Kak dian , gak ngpa2in kak kakak sendiri
Dan komunikasi bla bla ..
Kemudian saya ,kak bisa ketemu , ..
Kak dian , bisa kak, ketemu kak dian lagi hemmmbb senyum nya 😀
Tapi ....
Begitu cepat perkemahan itu dan kami segera berpisah ..
Setelah sayonara ,saya sms slmat jalan kak dian
Kak  dian balas, slmat jalan juga kak semoga ketemu lagi
Setelah sampai rumah aku sms tapi sayang gak pernah ada lagi balesan /  apa pun , ya mungkin benar cinta itu hanya sebatas patok tenda tenda di bongkar sayonara cinta
Tapi ya sudahlah mungkin next time bisa jumpa namun sampai 3 tahun berlalu samapai sekarang tidak bertemu , entah apa kabar kak dian ..
Rasa nya senang bisa kenal ,
Sahabat tunas kelapa itu cerita cinta di bumi perkemhan ..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita cinta di bumi perkemahan"

Post a Comment