7 Blog Tutorial Terbaik Sekaligus Inspirasi



Blog-blog tersebut memang dikelola oleh seorang blogger-blogger hebat tentunya yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia blogging, mungkin diantaranya juga ada blog idola sobat yang sudah terkenal. Baiklah saya kasih bocoran, diantara semua 7 blog hebat tersebut adalah blog Mas Sugeng dan Arlina Design.

Mungkin sobat bertanya-tanya bagaimana bisa blog tersebut menjadi blog dengan tutorial tips blogging terbaik dan menjadi inspirasi serta motivasi Anas Blogging Tips. Blog-blog hebat seperti kedua blog diatas yakni Mas Sugeng dan Arlina Desain mempunyai suatu keunikan yang khas tersendiri, tips-tips blogging yang terdapat pada blog tersebut juga bukan sembarang tips, melainkan tips dan tutorial yang sangat akurat dan terbukti keampuhan nya. Blog-blog inspirasi dna motivasi saya itu juga kaya akan artikel berkualitas serta sudah lama berkecimpung dalam dunia blogging dan sangat sering ditemukan pada Search Engine contoh nya Google.
Oke, jadi sudah tahu ya mengapa blog-blog dibawah menjadi yang terbaik saat ini dan menjadi inspirasi serta motivasi  Anas Blogging Tips.. Baiklah, berikut 7 Blog Tutorial Blogging Terbaik Yang Menjadi Inspirasi Dan Motivasi  Anas Blogging Tips.
1. Contohblog / CB Blogger
7 Blog Tutorial Terbaik Sekaligus Inspirasi Dan Motivasi Anas Blogging Tips

Contohblog atau biasa juga dikenal sebagai CB Blogger menjadi blog terbaik pertama dengan tutorial blogging dan inspirasi Anas Blogging Tips.. Dulu, sebelum saya membuat Anas Blogging Tips. saya sempat membuat beberapa blog asal asalan dan secara tidak sengaja menemukan blog ini yang isinya penuh dengan tips, tutorial dan widget blog. Contohblog memang dari dulu sudah menjadi tempat bernaung para blogger menuntut ilmu.
Pas dulu saya masih sangat newbie dan tidak tahu apa-apa sampai sekarang yang berhasil mendirikan Anas Blogging Tips. saya tidak pernah lupa untuk mampir di Contohblog setiap harinya. Oh iya, Contohblog juga merupakan blog penyedia template blogger yang sangat lengkap dan sobat bisa menemukan berbagai macam pilihan template disana dan ada beberapa template blogger juga hasil kreasi Contohblog serta dengan kerjasama bersama Mas Kolis pada saat pembuatan template New Johny Wuss dibeberapa seri. Contohblog juga mempunyai beberapa blog cabang seperti contohblog.net dll yang bisa saobt temukan sendiri di Contohblog. Sayang nya, sampai saat ini saya masih belum mengetahui siapa admin nya dan sangat berharap bisa bertemu suatu saat nanti.
2. Blog Mas Sugeng
7 Blog Tutorial Terbaik Sekaligus Inspirasi Dan Motivasi Anas Blogging Tips

Yang kedua adalah blog sejuta umat blogger, blog Mas Sugeng. Sebelumnya saya sudah mereview sosok sang admin yakni Mas Sugeng di artikel Mas Sugeng, Blogger Senior Inspirasi Anas Blogging Tips. Blog Mas Sugeng adalah blog dengan tutorial blogging yang paling banyak dikenal oleh seluruh kalangan umat Blogger Indonesia oleh karena itulah blog Mas Sugeng disebut blog sejuta umat blogger.
Tak kalah dengan Contohblog, blog Mas Sugeng didalamnya juga terdapat artikel berkualitas dan juga Mas Sugeng sering berbagi pengalaman-pengalaman menarik nya. Blog inijuga tempatnya Mas Sugeng menjual template-template kreasi nya seperti Evo Magz, Fastest Magz dan Brosense. Saya juga pernah berkomunikasi dengan Mas Sugeng melalui media fanspage Facebook Mas Sugeng dan alhamduillah direspon dengan baik.

3. Arlina Design
7 Blog Tutorial Terbaik Sekaligus Inspirasi Dan Motivasi Anas Blogging Tips

Arlina Design merupakan blog yang berniche tips tutorial blogging dan widget blogger yang dikelola oleh seorang gadis cantik bernama Arlina Fitriyani Beliau sering sekali berbagi pengalaman juga dan merupakan seorang desainer template blogger yang tak kalah terkenal dan template nya juga sudah tersebar luas di dunia. Ciri khas template yang diproduksi oleh Arlina Desain mempunyai desain yang indah dan biasanya lebih lebar dari template biasa. Salah satu template nya yang paling fenomenal adalah Invert Pro Responsive Blogger Template seharga Rp.75.000. Template tersebut mencuri perhatian semua Blogger Indonesia dan  Anas Blogging Tips juga sempat pernah menggunakan Invert Pro dan hasilnya visitor sempat naik drastis. Arlina Desain memang cocok untuk mencari widget unik dan melihat-lihat koleksi template keren nan indah.

4. Struktur Kode
7 Blog Tutorial Terbaik Sekaligus Inspirasi Dan Motivasi Anas Blogging Tips
Struktur Kode hanya satu-satunya blog tutorial blogging terbaik dan salah satu dari ketujuh blog inspirasi  Anas Blogging Tips yang masih menggunakan domain .blogspot.com Didalamnya tersimpan segudang tips blogging yang sangat bermanfaat, saya sering berkunjung ke Struktur Kode untuk melihat-lihat artikel seputar Google Adsense dan dengan membaca sekitar 3 artikel mengenai Google Adsense di Struktur Kode akhirnya  Anas Blogging Tips dapat di approve oleh Google Adsense. Selain itu masih banyak juga tips lain nya yang terbukti memang tiada duanya.
5. Maxmanroe
7 Blog Tutorial Terbaik Sekaligus Inspirasi Dan Motivasi Anas Blogging Tips

Ini adalah blog tutorial blogging terbaik dan inspirasi serta motivasi bagi  Anas Blogging Tips, Maxmanroe lebih menjelaskan tentang bagaimana caranya menghasilkan uang dengan blog. Namun ada juga beberapa artikel lain yang bermanfaat.
6. Creating Website / Mas Kolis
7 Blog Tutorial Terbaik Sekaligus Inspirasi Dan Motivasi Anas Blogging Tips

Ini merupakan blog seorang desainer template terkenal, New Johny Wuss. Sudah banyak artikel dan template yang Mas Kolis terbitkan. Template fenomenal nya, yakni New Johny Wuss sampai artikel ini dibuat sudah mencapat versi kelima dengan berbagai kelebihan yang ditambahkan serta ada juga beberapa template yang beliau desain bersama Contohblog.
7. Mas Yadi
7 Blog Tutorial Terbaik Sekaligus Inspirasi Dan Motivasi Anas Blogging Tips

Mas Yadi adalah blog tutorial blogging sekaligus inspirasi dan motivasi Anas Blogging Tipss yang terakhir. Admin nya, yakni Mas Ahmad Suyadi sekarang juga masih bersekolah di sebuah Madrasah Aliyah Negeri di Semarang. Dengan admin yang satu ini saya bisa dibilang cukup dekat karena sering sekali berkomunikasi via Facebook dan beliau juga cepat merespon. Saya mendapat banyak pelajaran dari nya juga.
Baiklah, itulah 7 Blog Tutorial Blogging Terbaik Sekaligus Inspirasi Dan Motivasi Anas Blogging Tips Mereka memang pantas menjadi Top 7 dan saya juga tidak sembarangan memilih 7 blog tersebut karena banyak sekali blog dengan tutorial blogging, namun hanya mereka yang bisa saya review kali ini. Semoga dengan adanya artikel tentang 7 Blog Tutorial Blogging Terbaik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Post a Comment