Info Perkemhan wirabkarya tahun 2015

Salam Pramuka, sekilas info untuk kakak kakak sahabat tunas kelapa se Indonesia yang mungkin sudah deg degan sedang menanti nantiPerkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2015 di Nusa Tenggara Barat dan sedang sibuk sibuknya mempersiapkan diri secara fisik, mental dan material. Mulai dari keikutsertaaan pada kegiatan perkemahan wirakarya cabang di kwarcab masing masing, lalu dilanjutkan dengan perkemahan wirakarya daerah di kwartir daerah masing masing hingga sampai menanti pelaksaan PWN 2015 yang sudah di depan mata. 

Meski sampai sekarang belum ada pemberitaan resmi terkait kapan pelaksaan PWN 2015 di NTB tersebut akan dilaksanakan, serta belum diterbitkanya Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) PWN 2015 dan Petunjuk Teknisi (Juknis) PWN 2015.

Sebagai Pendongkrak semangat kakak kakak sahabat tunas kelapa Indonesia, admin pramukaindonesia.com ingin membagikan Unofficial Logo dari Facebook Dewan Kerja Nasional II di blog ini, meski bukan logo resmi paling tidak bisa dijadikan sebagai wallpaper di laptop agar semangat membara menuju PWN 2015 semakin berkobar dengan membayangkan salam pramuka yang terus bergema di Bumi Perkemahan Nusa Tenggara Barat nantinya.
Unofficila Logo PWN 2015 NTB, Sumber Facebook Dewan Kerja Nasional II

Apa Itu Perkemahan Wirakarya Nasional ?

Perkemahan WirakaryaKemah Bakti, atau biasa disingkat PW adalah pertemuan Pramuka Penegak atau Pandega berbentuk perkemahan besar, dalam rangka mengadakan integrasi dengan masyarakat dan ikut serta dalam kegiatan pembangunan masyarakat. PW diselenggarakan oleh semua jajaran kwartir secara reguler, khusus untuk PW Nas, diselenggarakan apabila dipandang perlu.

Perkemahan Wirakarya atau Kemah Bakti merupakan salah satu wadah kegiatan untuk mewujudkan tujuan di atas yaitu membangun dan menguatkan semangat kebangsaan serta semangat kepedulian yang menjadi komitmen kuat seluruh pemuda bersama unsure pendukungnya. Sumber Wikipedia

www.pramukaindonesia.com akan ikut serta mencari dan menginsformasikan secara berkala perkembangan dari kegiatan PWN 2015 untuk sahabat tunas kelapa. Untuk Logo Resmi, Maskot, Juklak dan Juknik akan dipublikasikan ulang di situs ini setelah panitia penyelenggara dan pelaksana menyesaikannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Perkemhan wirabkarya tahun 2015"

Post a Comment